Jumat, 19 April 2013

Beranda » Terpopuler - Mourinho: Saya Tak Betah di Madrid!

Terpopuler - Mourinho: Saya Tak Betah di Madrid!

INILAH.COM, Madrid - Masa depan Jose Mourinho sebagai pelatih Real Madrid berada di ujung tanduk. Menanggapi hal itu, Mou menyatakan bahwa dirinya tak bahagia dan menginginkan segera meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu.

Kabar yang saat ini hangat beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Mou bakal dipecat manajemen Madrid akhir musim ini. Penyebabnya, hubungan yang tak harmonis antara Mou dengan para pemain dan juga Presiden Madrid, Florentino Perez.

Dalam keterangan pers terakhirnya, pelatih berkebangsaan Portugal itu mengaku siap berbicara empat mata dengan Florentino Perez guna membahas masa depannya. Namun, kini pelatih yang menjuluki dirinya The Only One itu menegaskan sudah tak betah di Santiago Bernabeu.

"Saya tak bahagia di Real Madrid. Kami harus segera membuat keputusan yang terbaik bagi semua pihak. Saya suka dan benci pada beberapa hal di Real Madrid. Tak ada pelatih atau klub sempurna," tegas Mou dilansir Marca.

"Kami harus fokus membawa Madrid finish di posisi sebaik mungkin dan mencapai target yang masih sangat jauh. Kami memiliki dua tahap di ajang Liga Champions musim ini. Kami harus meredam tekanan dan duduk bersama guna mencapai kata mufakat," ia memungkasi.

Didaulat sebagai juru taktik Los Blancos sejak 2010 lalu, Mou sudah mempersembahkan tiga gelar, yakni satu gelar La Liga, Piala Raja, dan Piala Super Spanyol.

Menurut kasak-kusuk yang beredar di Inggris, Mourinho musim depan dipastikan kembali membesut Chelsea. Bahkan, Mou sudah menyerahkan daftar pemain incarannya kepada The Blues.


http://bola.inilah.com/read/detail/1980289/mourinho-saya-tak-betah-di-madrid