Selasa, 16 April 2013

Beranda » Terpopuler - Inilah Pemain Incaran PSG di Musim Depan

Terpopuler - Inilah Pemain Incaran PSG di Musim Depan

INILAH.COM, Paris – Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo mengatakan, timnya akan mendatangkan banyak pemain bintang di musim depan. Dia siap memboyong beberapa pemain yang merumput di Liga Inggris dan Spanyol.

Sebelumnya, media-media di Perancis mendesak PSG untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Wayne Rooney dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, Leonardo sadar timnya bakal sulit mendapatkan dua pemain tersebut karena MU dan Madrid tidak mungkin melepasnya.

Leonardo memilih melupakan Rooney dan Ronaldo. Kini dia berencana mendatangkan beberapa pemain bintang dari Liga Primer Inggris dan La Liga.

"Kami tidak pernah melakukan penawaran kepada Ronaldo karena sulit mendapatkannya. Saya juga tidak pernah mendengar pembicaraan untuk mendatangkan Rooney ke sini," kata Leonardo, dinukil dari Sky Sports.

"Sebentar lagi bursa transfer akan dibuka. Saya akan mencari pemain yang merumput di Inggris dan Spanyol untuk memperkuat PSG," sambung dia.

"Saya sudah mempunyai dua nama pemain yang harus dikejar PSG musim depan. Karim Benzema dan Samir Nasri cocok untuk memperkuat tim kami," ucapnya. "Saya juga tertarik Frank Ribery dan Yohan Cabaye," dia menambahkan.

Di awal musim ini, PSG sebenarnya sudah mendatangkan beberapa pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dari AC Milan, Ezequiel Lavezzi dari Napoli serta Thiago Motta (Inter Milan). Namun, manejemen PSG rupanya belum puas dengan pembelian tersebut.


http://bola.inilah.com/read/detail/1978955/inilah-pemain-incaran-psg-di-musim-depan