Sabtu, 20 April 2013

Beranda » Selena Gomez Susul Justin Bieber ke Eropa

Selena Gomez Susul Justin Bieber ke Eropa

Selena Gomez tiba di ajang Nickelodeon's Kids' Choice Awards ke-26 pada hari Sabtu (23/3), di Los Angeles, Amerika Serikat. Todd Williamson/Invision/AP

TEMPO.CO, Jakarta--Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber sepertinya membaik lagi. Hal ini terbukti, ketika Gomez dikabarkan terbang ke Oslo, Norwegia untuk bersama dengan Bieber. Kamis, 18 April 2013 malam, Bieber mengadakan konser d kota itu.

Tidak diragukan lagi, pertemuan itu menghangatkan kembali hubungan mereka. "Mereka berpegangan tangan, berpelukan dan berciuman," ujar seorang sumber kapada People, 19 April 2013.

Padahal perpisahan mereka yang terjadi November 2012 kabarnya diwarnai pertengkaran hebat. Hal itu disebabkan Gomez tidak suka dengan pertemanan Bieber dengan rapper Lil Twist. "Mereka terlihat saling mencintai, seperti tidak pernah ada pertengkaran sebelumnya," tambah si sumber.

Meski berpisah, Bieber mengaku kalau dia masih berhubungan dengan Gomez. Akhir Maret lalu, penyanyi yang terkenal dengan lagunya Beauty and The Beat ini tampak mengunjungi rumah Gomez di Los Angeles. "Sepertinya mereka kembali bersama," ungkap si sumber.

Bieber yang bary saja mengumukan pembatalan konsernya di Oman, akan teteap berada di Eropa untuk beberapa jadwal tur. Kota selanjutnya yang akan dia kunjungi adalah Copenhagen, Jerman., Sabtu 20 April 2013.

DEWI RETNO

Topik Terhangat:

Ujian Nasional | Bom Boston | Lion Air Jatuh | Kasus Cebongan

Baca juga:
EDISI Khusus Preman Jogja

Shena dan Mika Selamat dari Eliminasi X- Factor
Pentas Opera Tari 'Akan Jadi Malam' Yang Berbeda 
One Direction Rayakan 1.000 Harinya
Taman Budaya Bengkulu Gratis Untuk Kegiatan Seni


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/04/21/brk,20130421-474809,id.html