Kamis, 18 April 2013

Beranda » Selebritas Paling Berpengaruh Versi Majalah Time

Selebritas Paling Berpengaruh Versi Majalah Time

TEMPO.CO, Jakarta -Majalah Time kembali mengumumkan 100 orang paling berpengaruh di dunia. Tahun ini nama-nama seperti Jay-Z, Justin Timberlake, Jennifer Lawrence dan Lena Dunham masuk dalam daftar itu. Majalah yang terbit Kamis 18 April 2013 ini untuk pertama kalinya memunculkan 7 halaman muka termasuk di antaranya ada Jay-Z dan Jennifer Lawrence sebagai sampul muka.

Daftar ini juga memuat tulisan atau pendapat selebritas atau kolumnis yang menjadi pengagum selebritas yang menjadi tokoh berpengaruh ini. Seperti misalnya Michael Bloomberg yang menuliskan pendapatnya mengenai Jay-Z. Bloomberg menganggap Jay-Z sebagai orang yang tidak pernah melupakan akarnya.

"Lagu Empire State of Mind, adalah lagu tentang kota kami. Dia adalah pemilik NBA Nets, dia membantu tim olahraga liga utama untuk kembali ke Brooklyn, tidak jauh dari kampung halamannya. Di setiap hal yang dia usahakan, dia menemukan kesuksesan. Dia bahkan berhasil menikahi Beyonce. Dan dengan melakukan itu, dia membuktikan kalau American Dream itu hidup dan ada," tulis Bloomberg.

Sementara Jennifer Lawrence memiliki pengagum rahasia, yaitu aktris besar Jodie Foster. Dalam catatannya tentang Lawrence, Foster menulis,"Kamu akan ingat dimana kamu berada saat pertama merasakannya, bagaimana kamu terjebak dalam satu titik seperti binatang kecil yang memikirkan akhir hidupnya. Itulah tatapan Jennifer Lawrence. Seperti memotong nyalimu. Mudah dikenali. Aku ingat saat berada di ruang editing Winter's Bone. Aku berpikir, tentu saja gadis ini bisa akting. Tapi ternyata, dia benar-benar bisa mendalaminya."

Dan aktris Claire Danes kebagian menuliskan kekagumannya kepada aktris Lena Dunham: "Keunikan Lena membuat kita bisa menerima dan mengekspersikan diri kita sepenuhnya. Ini tidak hanya mengagumkan, tapi juga penting. Karena itu mengubah pandangan kalau para gadis tidak hanya ingin kesenangan. Tapi mereka juga ingin dikenali sebagai diri mereka sendiri."

Nama-nama selebritas lain yang masuk dalam daftar orang paling berpengaruh adalah Christina Aguilera, Beyonce, Bryan Cranston, Daniel Day-Lewis, Mindy Kaling, Jimmy Kimmel, Michael Kors, Steven Spielberg, Kate Middleton danFrank Ocean. Simak berita selebritas dunia lainnya di sini.

HUFFINGTONPOST | DEWI RETNO

Topik Terhangat:
Ujian Nasional | Bom Boston | Lion Air Jatuh | Kasus Cebongan


Baca juga:

Film The Raid dan Java Heat Menyapa Amerika
Joe Taslim Bangga Satu Adegan Bersama Vin Diesel
Nugie Wakafkan Lagu untuk Bumi
Soundrenalin 2013, Kumpulkan Legenda Rock


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/04/19/brk,20130419-474448,id.html