Selasa, 16 April 2013

Beranda » Miranda Kerr Bantah Dipecat Victoria Secret

Miranda Kerr Bantah Dipecat Victoria Secret

TEMPO.CO, Sydney - Super model Miranda Kerr membantah kalau dia diputus kontrak oleh Victoria's Secret. Kerr mengaku kalau keputusan perubahan itu datang dari dirinya sendiri. Ia juga terkejut ketika dikabarkan kalau pemutusan kontrak itu karena kelakuannya yang menyulitkan.

"Aku yakin semua orang yang pernah bekerja denganku setuju kalau itu tidak benar," ujar Kerr saat menghadiri peluncuran seragam terbaru perusahaan penerbangan Qantas di Sydney, Senin 15 April 2013.

Menurut Kerr, perubahan itu terjadi karena saat ini ia ingin berubah dari supermodel panggung menjadi seorang pengusaha. Mimpi ini sudah ia dambakan sejak melahirkan anak pertamanya, Flynn, dua tahun yang lalu. Ia ingin perubahan ini terjadi saat ia memasuki usia ke-30, Sabtu 20 April mendatang.

Ia bahkan berencana untuk pindah ke New York dari Los Angeles. Kota dimana suaminya, aktor Orlando Bloom, akan terlibat dalam pementasan drama Romeo and Juliet di panggung Broadway. "Aku memasuki fase baru dalam hidupku. Aku merasa hal ini akan tiba sejak putraku lahir, setelah aku menjadi ibu, aku sadari aku perlu memprioritaskan hidupku," ujarnya.

Kerr menekankan dia masih berhubungan dengan Victoria's Secret dan merasa berterimakasih kepada label yang telah mengangkat karirnya di Amerika Serikat ini. Dia juga meyakinkan akan tetap bekerjasama dengan mereka, hanya tidak dalam kontrak yang ketat. "Aku hanya tidak berada dalam posisi untuk bisa menepati kontrak penuh waktu saat ini. Hanya 3 bulan saja," ujarnya.


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/04/16/brk,20130416-473811,id.html