Rabu, 17 April 2013

Beranda » Joe Taslim Urus Karier Jarak Jauh

Joe Taslim Urus Karier Jarak Jauh

TEMPO.CO, Jakarta - Joe Taslim mengatakan sangat terbantu telah memiliki agensi yang mengurusi kariernya di luar negeri. "Saya sudah ada agen, beruntung banget. Jadi, tanpa terbang dan tinggal di sana, saya bisa mengaturnya dari sini," kata Joe saat ditemui di Epicentrum, Jakarta, Rabu, 17 April 2013.

Joe mengatakan sebenarnya banyak aktor Indonesia yang potensial untuk berkarier di luar negeri. Para aktor itu bisa ikut memajukan Indonesia juga di dunia perfilman. Sayang sekali jika jarak menjadi halangan.

Joe yang ikut berperan di film Hollywood, Fast and Furious, bercerita tentang pengalamannya mengikuti casting jarak jauh. "Casting saya belum tahu banyak. Saya kan baru sekali. Kalau casting, karena jauh direkam di tape, lalu kirim ke mereka. Berharap mereka suka," kata atlet judo ini menjelaskan.

Perkembangan industri film di Indonesia, menurut Joe, semakin bagus. Ini dapat mendukung perkembangan para aktornya juga. "Untuk lima tahun ke depan, kita bisa berbuat lebih baik lagi," katanya.

Meski terhitung baru menapaki kariernya di perfilman internasional, bagi Joe, bekerja keras adalah hal utama untuk bisa mendapatkan kesempatan yang lebih baik. Tidak hanya itu, attitude dan cara membawa diri juga salah satu hal yang penting.

Membangun suasan kerja sangat diperlukan karena film yang bagus buka hanya bergantung dari sang aktor, tapi dari kesatuan kru film. "It's a team work," katanya.

NANDA HADIYANTI

Topik terhangat:
Ujian Nasional | Bom Boston | Lion Air Jatuh | Harta Djoko Susilo

Berita lainnya:
Seleb Terpopuler Se-Korea : Lee Seung Gi dan SNSD
Kla Project Konser Bareng Vina dan Glenn Fredly
Fast and Furios ke-7 Akan Dirilis 2014


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/04/18/brk,20130418-474173,id.html