Minggu, 14 April 2013

Beranda » Ferguson: Van Persie Nyaris Membunuh Saya

Ferguson: Van Persie Nyaris Membunuh Saya

TEMPO.CO, Manchester - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, melontarkan candaan terkait selebrasi Robin van Persie, usai mencetak gol ketika menghadapi Stoke City di Stadion Britania, Minggu, 14 April 2013.

Van Persie akhirnya sukses mengakhiri puasa gol selama 11 pertandingtan. Mantan penyerang Arsenal itu mencetak gol kedua MU lewat titik putih pada menit ke-66, sekaligus mengunci kemenangan 2-0 Red Devils atas Stoke. Wasit Jon Moss menunjuk titik putih setelah Van persie dijatuhkan Wilkinson di dalam kotak terlarang.

Van Persie terlihat sangat emosional setelah sukses mengeksekusi penalti. Pemain berdarah Belanda itu langsung merayakan gol dengan berlari menuju bench MU dan melompat ke arah Ferguson sambil memeluknya.

Ferguson mengaku sangat senang soal gol Van Persie. Namun ia ternyata juga kaget soal selebrasi gol Van Persie. "Dia hampir membunuh saya. Dia lupa bahwa saya sudah berusia 71 tahun!" kata manajer asal Skotlandia kepada MUTV.

"Saya selalu berpikir bahwa Anda harus merayakan gol. Semua pemain merayakannya, dan itu adalah momen yang emosional. Para suporter juga kian bersemangat," tambah Ferguson. "Itu adalah penalti yang luar biasa dan berada di bawah tekanan. Dia mengarahkan bola tepat ke sudut gawang. Tendangan penalti yang sempurna."

MANUTD.COM | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Dikuntit Intel, Anas Urbaningrum Punya Cerita 
Mega: Saya Memang Sudah Sepuh, tapi....
Venna Melinda Blak-blakan Soal Perceraiannya 
@SBYudhoyono 'Digoda' Bintang Porno 
Lion Air Mendarat di Laut Bali, Dewi Terlempar 


http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/04/15/brk,20130415-473393,id.html