Sabtu, 20 April 2013

Beranda » Ailee Tak Menyangka Sambutan Meriah Penonton

Ailee Tak Menyangka Sambutan Meriah Penonton

TEMPO.CO, Jakarta -– Konser bertajuk Eru Concert in Jakarta 2013 with K-pop di Lapangan D Senayan, Jakarta, 20 April 2013, menghadirkan penyanyi pendatang baru Korea, Ailee. Penyanyi berusia 23 tahun itu mengungkap kebahagiaannya pada penonton atas kunjungan pertamanya di Indonesia.

"Aku tak mengira akan menerima banyak cinta seperti ini. Indonesia sangat mengagumkan" ujarnya saat konser berlangsung. Saat konferensi pers pada 19 April 2013 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Penggemar nasi goreng dan sate ini mengatakan dalam kunjungannya yang pertama di Indonesia, tidak mengharap konser ramai. Ailee yang saat konser mengenakan rok hitam berpadu dengan blus merah itu juga terkesan dengan keramahan orang-orang di Indonesia.

Ia menghentak panggung konser dengan lagu enerjik I will Show You. Membuat penonton tak henti bergoyang mengikuti irama musik.

Dara kelahiran Colorado Amerika Serikat ini dikenal lewat debut lagunya berjudul Heaven. Ia pun terlibat kolaborasi dengan beberapa penyanyi Korea seperti Eru, Wheesung, Mighty Mouth, 2BiC, Joosuc, Bae.chi.gi dan Verbal Jint.

Meski baru memulai karir pada tahun 2012, prestasinya gemilang. Dalam kurun waktu setahun, ia memenangi semua penghargaan dimana dirinya masuk menjadi nomine. Salah satunya menang katagori  Best Female Solo pada ajang Allkpop Awards 2013. Pun begitu dengan karir aktingnya,  pemilik nama asli Lee Yejin ini sukses membawakan peran sebagai Ailee dalam drama korea Dream High 2.

NURUL MAHMUDAH


http://www.tempointeraktif.com/hg/musik/2013/04/21/brk,20130421-474805,id.html