Jumat, 21 Januari 2011

Beranda » Warna Warni Mode Musim Gugur

Warna Warni Mode Musim Gugur

Palet muram kerap mendominasi koleksi para pelaku mode saat musim gugur. Namun, tidak demikian halnya dengan Victoria Beckham yang justru menghadirkan warna-warni di panggung mode New York.

Palet kuning cerah, fuschia, merah, biru, dan nuansa kehijauan mewarnai koleksi terbaru Posh di NewYork Fashion Week. Begitu juga dengan detail keemasan yang diaplikasikannya menjadi motif di beberapa koleksinya.

Berbeda dengan rangkaian busana sebagian desainer yang memilih palet gelap khas musim gugur, fashionista yang kini berprofesi sebagai desainer itu justru menyuguhkan beragam palet untuk melengkapi penampilan ketika cuaca berubah dingin.

Bukan hanya dari segi warna, pertunjukan Victoria pun hadir berbeda.Lebih matang dan penuh sofistikasi sehingga membuatnya semakin diterima di lingkungan kelas elite dunia mode.

Dalam wawancaranya dengan Guardian, Victoria mengatakan, “Tanpa kritik yang saya terima selama ini, tidak mungkin saya bisa sampai di posisi ini.”

Kematangan Victoria dalam berkarya ditunjukkan melalui siluet yang lebih longgar, garis desain yang lebih bersih, dan napas yang secara keseluruhan lebih elegan. Dia juga menghadirkan karyanya yang ke-100, berupa double crepe wrap dress, dan menampilkan koleksi kolaborasinya bersama Christian Louboutin tepat pada perayaan Valentine.

Adapun Pertunjukan koleksi Victoria Beckham dihelat secara privat di salah satu townhousedi Upper East Side, New York. Berlatar belakang suara memikat Barbra Streisand, Victoria menghadirkan koleksinya satu demi satu sembari memberikan narasi mengenai rancangannya.

Seperti juga koleksinya musim semi lalu, rancangan terbarunya untuk musim gugur dan musim dingin 2011/2012 mendatang terinspirasi dari kehidupannya sehari-hari. Gaun bergaris konstruktif dalam palet monokrom terlihat begitu anggun memeluk tubuh para model.

Sementara, rancangan sepatu bot karya kolaborasinya dengan Louboutin menjadi padanan yang manis. Bahkan, beberapa koleksinya dilengkapi kaus berkerudung (hoodie) sehingga bisa menjadi alternatif berbusana bagi wanita muslim.

“Saya suka warna-warna yang kaya,”

Adapun menandai koleksinya untuk bagi cuaca dingin,Victoria menggunakan wol dan jacquard sebagai material utama.

Tidak hanya baju, Victoria mengatakan, setelah mendesain 100 busana dengan gaya berbeda, kini dia mulai merambah ke koleksi mantel. Untuk koleksi mantel, istri pesepak bola David Beckham itu menghadirkan beragam jaket panjang bergaya chicyang dilengkapi ikat pinggang. Gaya tersebut kini identik dengan Victoria Beckham.

www.orde-baru.blogspot.com