Rabu, 05 Januari 2011

Beranda » Wanita Modern Lebih Cepat Berdandan

Wanita Modern Lebih Cepat Berdandan

Setiap wanita pasti senang terlihat cantik. Tak heran banyak wanita membutuhkan waktu lama untuk bersiap-siap saat akan bepergian. Berapa banyak waktu yang biasanya Anda habiskan untuk tampil cantik?


Hal ini tidak sesulit sebagaimana kelihatannya. Misalnya, jika Anda setiap hari menghabiskan sekitar 30-35 menit berdandan, maka Anda menghabiskan hampir empat jam setiap pekan. Lantas, berapa banyak waktu yang digunakan ibu atau nenek Anda untuk berbelanja produk-produk perawatan kecantikan?

Sebuah penelitian yang diterbitkan Wall Street Journal menyatakan, bahwa wanita modern semakin menghabiskan waktu lebih sedikit saat berhubungan dengan kecantikan.

Sebagai contoh, pada 1965 perempuan menghabiskan 10,1 jam per pekan untuk dandan, sementara wanita modern hanya menghabiskan 8,2 jam untuk tampak bagus. Jadi, apa yang telah berubah selama 40 tahun itu?

Para ahli mencatat, bahwa banyak orang secara keseluruhan telah meninggalkan cara mereka di masa lalu. Namun, metode dan alat lebih efektif. Ini membantu perempuan menghemat waktu, yang begitu berharga di kesehariannya. Demikian yang dinukil Genius Beauty, Selasa (4/1/2011).

Pengering rambut kering lebih cepat, produk rambut menjaga rambut tampak sempurna sepanjang hari, riasan yang tahan lama, dan krim siang dan malam, serta serum membuat masker dan kompres kurang perlu. Selain itu, industri salon semakin menjamur dan maju untuk membantu kaum hawa menjaga kecantikannya.

www.orde-baru.blogspot.com