Senin, 03 Januari 2011

Beranda » Wanita Lebih Merasa Bersalah Ketika Bolos Kerja Dari Pada Pria

Wanita Lebih Merasa Bersalah Ketika Bolos Kerja Dari Pada Pria

Kantor memang tempat menghasilkan uang. Namun di sana juga bisa sebagai sumber penyakit. Hingga sebuah penelitian mengungkapkan wanita lebih sering bolos kantor dikarenakan sakit.

Dilansir dari Genius Beauty, aliran udara dalam ruangan kantor dapat menyebarkan virus. AC, kurangnya pintu dan jendela dapat mentransfer bakteri dan kuman. Sayangnya, kaum wanita lah yang lebih lemah dan mudah terjangkit penyakit. Hal ini pun diungkapkan oleh sebuah penelitian.

Studi yang dilakukan Benenden Healthcare Society telah mengindikasi bahwa wanita lebih sering sakit daripada pria. Para kaum hawa itu pun menjadi sering tidak bisa masuk kerja.

Dilansir dari Daily Mail, Penelitian ini dikuatkan oleh analisis dari Universitas of Helsinki di Finlandia. Sebanyak 7000 pekerja yang diteliti, 46 persen wanita lebih sering mengambil cuti sakit, daripada rekan pria mereka.

"Pria cenderung dapat melepaskan diri dari penyakit flu dan pergi ke kantor, sedangkan wanita berujung dengan mengambil izin sakit,"

Meskipun pria lebih mudah menyembuhkan penyakitnya, namun wanita lebih berdedikasi pada pekerjaannya. Kaum wanita merasa bersalah jika tida masuk kerja. Terkadang mereka memaksakan diri untuk masuk kerja dan tidak mau menyerah pada penyakit.

Sedangkan pria, lebih mudah untuk izin sakit, ketika sakit ringan. Sehingga mereka cenderung sering dipanggil atasan karena memiliki track record yang buruk.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Wanita , Remaja, Wanita  kerja, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Wanita  merasa bersalah, Wanita bolos kerja, Wanita sukses, Wanita  karir, Wanita Lebih Merasa Bersalah Ketika Bolos Kerja Dari Pada Pria

www.orde-baru.blogspot.com