Jumat, 21 Januari 2011

Beranda » Wanita Inggris Tak Pernah Lupa Make Up

Wanita Inggris Tak Pernah Lupa Make Up

Kebanyakan wanita merias wajah sebelum bepergian. Tapi, wanita di Inggris tidak pernah lupa mengenakan make up kapan pun dan di mana pun berada. Wow!

Bagi banyak wanita Inggris, terlihat tanpa make up merupakan sesuatu yang memalukan secara emosional. Pernyataan tersebut merupakan hasil dari penelitian yang dilakukan oleh Superdrug.

Penelitian yang dilakukan terhadap 3.000 wanita Inggris itu telah menarik kesepakatan bahwa satu dari tiga wanita Inggris sekira 8 Juta orang, tidak pernah terpikir untuk keluar rumah tanpa merias wajah mereka terlebih dulu. Demikian seperti yang dilansir dari Genius Beauty, Jumat (21/1/2011).

60 persen di antaranya mengaku, mengenakan make up meskipun tanpa rencana bepergian ke acara khusus atau tanpa niat bertemu seorang pria.

30 persen menyatakan, mengenakan make up meskipun jika hanya berbelanja beberapa barang di toko terdekat.

10 persen mengatakan, kekasih tidak pernah melihat wajah mereka tanpa make up. Bahkan jika perlu, mereka tetap tidur dengan make up.

Juru bicara Superdrug bahkan berkomentar make up merupakan, "pemacu kepercayaan diri terhebat" yang penting bagi setiap wanita, untuk membantu mereka menyempurnakan penampilan. Atau mungkin mereka hanya merasa sangat buruk rupa jika terlihat tanpa make up!

www.orde-baru.blogspot.com