Minggu, 09 Januari 2011

Beranda » Usia 52 Tahun Sempurna Untuk Operas Plastik

Usia 52 Tahun Sempurna Untuk Operas Plastik

Apakah Anda tahu bahwa ada usia ideal untuk mengubah diri Anda secara estetik di dokter bedah? Menurut sebuah survei terbaru yang dilakukan Superdrug (ritel produk kecantikan dan kesehatan di London), jawabannya adalah ketika Anda berusia 52 tahun, 41 minggu, 4 hari.


Survei dilakukan terhadap 3.000 wanita berusia 40-65 tahun. Hasil survei menemukan bahwa satu dari tiga wanita sedang mempertimbangkan bedah kosmetik. Berikut adalah temuan survei lebih lanjut:
- 20 persen wanita menjalani face lift (angkat kerutan wajah) jika memiliki uang.
- 25 persen wanita akan melakukan eye lift (angkat kerutan di sekitar mata).
- 29 persen wanita ingin tummy tuck (mengembalikan bentuk indah perut).
- 29 persen wanita yang tidak bisa operasi plastik ingin melakukan Botox atau peeling.
- 29 wanita lebih suka terlihat 20 tahun lebih muda dari pada menjadi seorang jutawan.
- Sebagian besar wanita yang disurvei mengatakan Twiggy adalah role model penuaan terbaik. Twiggy alias Leslie Hornby adalah aktris, penyanyi, dan model asal Inggris yang lahir pada 19 September 1949. Ia terkenal pada era 1960-an karena bentuk tubuhnya yang kurus dan menjadi salah satu ikon kebudayaan Inggris.

"Popularitas treatment bedah tertentu sangat didorong oleh kalangan selebriti. Ketika seorang seleb wanita digambarkan dengan wajah ‘trout pout’ (bibir bengkak atau berlebihan akibat treatment penebalan dengan suntikan kolagen atau silikon/wikipedia), wanita akan menghindari treatment tersebut, tetapi ketika seorang seleb melakukan treatment tertentu dan berhasil, maka kita akan lihat orang lain pun berbondong-bondong ingin melakukannya,"

Dr McKeown menambahkan, tekanan kantor juga ada hubungannya dengan keinginan wanita untuk memerbaiki penampilan.

"Bila Anda sudah berada dalam suatu perusahaan untuk waktu lama dan rekan kerja baru jauh lebih muda, Anda pasti ingin seperti mereka karena tak mau terlihat paling tua,”

www.orde-baru.blogspot.com