Senin, 10 Januari 2011

Beranda » Uniknya Bak Mandi dari Kayu

Uniknya Bak Mandi dari Kayu

Jika ingin terkesan natural, berikan ornamen bathtub dari kayu pada kamar mandi Anda.

Di era modern ini, umumnya desain kamar mandi menggunakan bahan hi-tech dengan tampilan permukaan yang mengkilap dan bentuk minimalis. Namun, seiring dengan isu go green yang gencar berkembang di masyarakat, tak jarang mereka pun menjadikan ornamen yang ramah lingkungan sebagai partisi di rumahnya.

“Saat bertemu klien mereka akan berbicara tentang keinginan mereka. Umumnya mereka menginginkan sebuah area dimana mereka dapat melarikan diri dan menikmati momen santai sejenak,”

“Kayu benar-benar menciptakan kesan lembut pada ruangan,” 

“Bahan ini hangat dan serat kayu akan menambah tekstur alami pada permukaan,”

Untuk pemilihan warna, nuansa yang lebih gelap ternyata banyak dipilih ketimbang warna-warna kenari yang lebih netral dan teduh. Anda pun dapat menggunakan elemen bambu yang dapat digunakan pada aksesori di kamar mandi.

Jika Anda tidak membeli produk yang dirancang khusus untuk kamar mandi, Anda perlu memastikan bahwa ornamen tersebut cocok digunakan berdasarkan sifatnya dimana ada perubahan kelembaban dan suhu pada ruangan tersebut. Jika Anda ingin menggunakan partisi lantai kayu misalnya, kayu pinus sangat ideal untuk digunakan.

Untuk lebih mengesankan citra natural, Anda dapat menggunakan bak mandi kayu. Selain bentuk cekungnya yang manis, tatanan kamar mandi pun jadi terlihat apik. Jangan lupakan pula soal perawatan. Ornamen kayu sangat memerlukan perawatan khusus. Ketika Anda memutuskan hal tersebut, Anda pun harus memerhatikan dengan selektif sisi perawatannya. Dianjurkan bagi mereka untuk menyeka hingga kering setelah bathtub digunakan dan menghapus semua kotoran yang menempel di permukaaannya.

www.orde-baru.blogspot.com