Senin, 24 Januari 2011

Beranda » Trik Wanita Pikat Perhatian Pria

Trik Wanita Pikat Perhatian Pria

Begitu banyak wanita berjuang untuk memikat pria pujaan hati. Mulai dari perawatan wajah hingga memanjakan rambut agar tampak indah. Tidak ada usaha yang sia-sia, tapi ada satu hal yang perlu Anda ketahui mampu memikat perhatian pria.


Peneliti dari Universitas Manchaster menggunakan program komputer khusus untuk mempelajari apa yang paling mampu menarik perhatian pria. Selama penelitian, mereka dipertemukan dengan sejumlah wanita dan program komputer tadi merekam 10 detik pertemuan tadi. Bahkan, program mampu mendeteksi bagian tubuh wanita mana yang paling menarik perhatian pria.

Kebanyakan pria menghabiskan lebih banyak waktu memerhatikan bibir wanita. Dan biasanya, waktu yang lebih lama untuk wanita yang memoles bibirnya dengan lipstik merah. Demikian yang diulas Genius Beauty, Jumat (24/12/2010).

Para peneliti mengatakan, adalah pilihan tepat bagi wanita generasi sekarang untuk menggunakan lipstik berwarna merah. Ya benar, pria tertarik dengan lipstik warna merah.

Wanita pada zaman Mesir kuno merupakan generasi pertama yang menggunakan lipstik merah. Pada generasi berikutnya, trik tersebut masih berhasil tanpa halangan apapun.

Ladies, jika ingin mendapatkan perhatian pria pujaan lebih lama dan dia menginginkan Anda, poleskan lipstik merah pada bibir Anda sekarang.

www.orde-baru.blogspot.com