Rabu, 05 Januari 2011

Beranda » Trik Samarkan Lingkar Hitam Mata ala Selebriti

Trik Samarkan Lingkar Hitam Mata ala Selebriti

Hilary Duff, Reese Witherspoon dan Cate Blanchett merupakan tiga selebriti yang selalu muncul di depan publik dengan wajah segar dan bercahaya. Tapi, selebriti juga manusia dan kadang ada saja masalah kulit yang mereka alami termasuk lingkaran gelap di bawah mata.

Lalu, bagaimana cara mereka menyiasati gangguan yang satu ini sehingga selalu terlihat cantik? Dikutip dari Type F, ini dia bocoran trik make-up mereka!

1. Shimmer
Hilary Duff punya mata indah yang selalu tampak cemerlang tanpa lingkaran gelap bawah mata. Ternyata, rahasianya adalah sedikit sapuan shimmer dan eyeshadow berkilau di sudut dalam mata. Trik ini menghasilkan efek bercahaya di area mata, sehingga menyamarkan tampilan lingkaran gelap bawah mata.
Bila lingkaran gelap terlihat sangat jelas, gunakan terlebih dahulu concealer sebelum mengulaskan shimmer dan eyeshadow.

2. Concealer
Reese Witherspoon punya cara ampuh menyamarkan lingkaran gelap bawah mata, yaitu dengan concealer. Bila malamnya kurang tidur dan lingkaran gelap terlihat jelas, bintang film 'Legally Blonde' ini akan memfokuskan riasan pada bagian kelopak mata agar bagian bawah mata teralihkan dari perhatian. Saat memilih concealer, cari yang berwarna dasar kuning karena efektif menutupi lingkaran gelap.

3. Foundation Ringan
Aktris Cate Blanchett kerap terlihat dengan wajahnya yang segar bercahaya tanpa lingkaran gelap bawah mata, meskipun hari-harinya selalu sibuk. Coba trik make-up ala Cate dengan mengoleskan foundation berformula ringan pada wajah, sekaligus pada area bawah mata. Jangan terapkan terlalu tebal karena bisa menimbulkan efek garis putih di bawah mata. Setelah itu, bubuhkan bedak tabur tipis-tipis untuk hasil yang lebih natural.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, samarkan Lingkar Hitam Mata, Remaja, Lingkar Hitam Mata, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, hilangkan Lingkar Hitam Mata cara menghilangkan Lingkar Hitam Mata, Lingkar Hitam Mata ala artis, Lingkar Hitam Mata, mata, lingkat mata

www.orde-baru.blogspot.com