Rabu, 05 Januari 2011

Beranda » Tips Merawat Wedges Agar Tetap Indah

Tips Merawat Wedges Agar Tetap Indah

Ingin wedges katun Anda tetap terlihat indah walaupun sudah usang? Jangan lupa lakukan perawatan rutin agar bahan katunnya tetap terawat. Nah, apa saja langkah-langkahnya?

Wedges espradille biasanya terbuat dari bahan kanvas atau katun dengan detail tali yang mengapit jari-jari. Sepatu model ini biasanya berasal dari Spanyol dan sangat ideal untuk musim semi atau musim panas karena item tersebut dapat dipasangkan dengan rok, gaun, dan celana pipa sekalipun.

Karakteristik wedges espadrille yang berbahan tali sintetis pada bagian luar membuat area ini sulit dibersihkan dan membutuhkan perawatan ekstra. Guna mencegahnya dari keusangan dini, sebaiknya lakukan perawatan dengan lembut dan sesering mungkin. Perawatan yang tepat dapat membantu Anda memertahankan tampilan dan keawetan espadrille Anda.

Berikut langkah-langkahnya seperti diulas Ehow.

- Sikat kotoran berlebih dengan sikat berbulu lembut. Hindari untuk membersihkan bagian detail tali terlalu keras jika tidak ingin sepatu Anda cepat rusak.

- Gunakan kain basah untuk menyeka daerah bernoda dengan lembut. Ketika membersihkan tumit, oleskan dengan kain untuk menghilangkan kotoran berlebih di bagian tersebut.

- Untuk noda membandel, semprotkan daerah yang kotor dengan pembersih kemudian biarkan sejenak lalu keringkan dengan kain lembut. Sebaiknya biarkan area sepatu kering sepenuhnya baru kemudian siap dipakai lagi.

- Setelah sepatu Anda kering, sikat sepatu kembali dengan sikat yang berbulu lembut untuk menghilangkan semua sisa kotoran.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Wedges  , Remaja, Wedges  espradille , Tips merawat Wedges , tips menjaga Wedges , tips membersihkan Wedges , Wedges espadrille katun, harga wedges espadrille

www.orde-baru.blogspot.com