Jumat, 21 Januari 2011

Beranda » Tips Merawat Hair Extension ala Rudy Hadisuwarno

Tips Merawat Hair Extension ala Rudy Hadisuwarno

Memiliki rambut panjang, indah, dan sehat, tentu suatu kebanggaan tersendiri bagi wanita. Namun saat sulit memanjangkan rambut, banyak wanita memilih proses extension, juga demi alasan kepraktisan.

Nyatanya, permasalahan belum berhenti ketika Anda telah memanjangkan rambut. Keluhan-keluhan seperti rambut rontok dan kusut masih saja menghantui pemilik rambut extension. Menjawab keluhan tersebut, pakar rambut Rudy Hadisuwarno mencoba memberikan beberapa trik agar rambut extension tetap terlihat indah.

"Mencuci rambut extension, sebaiknya dilakukan di salon. Mengapa? Karena diperlukan air yang mengalir agar rambut tidak kusut. Atau, jika tetap ingin melakukannya di rumah, sebaiknya lakukan di bawah shower,"

"Hindari menggosok rambut, tapi lakukan secara lembut dengan merapatkan kedua telapak tangan di antara rambut sembari mengusapkan shampo dari cabang hingga ujungnya. Lakukan kembali untuk mencegah kusut,"

Lantas, bagaimana dengan perawatan rambut sehari-hari?

"Jangan pernah lupa menggunakan conditioner,".

"Bagi mereka yang berambut tipis, sebenarnya agak memaksakan sekali menggunakan extension. Tapi jika memang suka, sebaiknya hindari menata rambut terlalu ke atas sehingga sambungannya terlihat, karena akan membuat rambut terlihat sangat buruk,"

www.orde-baru.blogspot.com