Minggu, 09 Januari 2011

Beranda » Tips Dapatkan Rambut Indah & Kuat

Tips Dapatkan Rambut Indah & Kuat

Rambut adalah mahkota wanita. Mereka yang suka mengubah gaya rambut harus memerhatikan kekuatan rambut agar tidak mudah rusak dan rontok. Rambut yang kuat dan sehat lebih mudah untuk dibentuk sesuai keinginan.

Namun banyak hal yang bisa merusak rambut, seperti kebiasaan mengeringkan rambut dengan hair dryer. Berikut empat tips untuk mendapatkan rambut yang kuat dan sehat, seperti dikutip dari Type F.

1. Vitamin
Konsumsilah vitamin yang baik untuk rambut Anda. Pastikan Anda mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan rambut, salah satunya beta karoten. Nutrisi ini secara langsung memengaruhi pertumbuhan tubuh, termasuk pertumbuhan rambut yang lebih kuat dan sehat.

2. Hindari Pengering Rambut
Panas dapat melemahkan pertumbuhan rambut. Semakin sering Anda menggunakan pengering rambut dengan suhu tinggi, semakin lemah rambut Anda. Jika ingin mendapatkan rambut yang kuat, jangan gunakan pencatok rambut, alat pengeriting rambut atau hair dryer setiap hari. Jika ingin memakainya, sebaiknya gunakan sekali atau dua kali seminggu.

3. Konsumsi Cukup Protein
Rambut adalah komponen protein utama pada tubuh. Oleh karena itu, jika Anda kurang mengonsumsi protein, rambut akan tumbuh lebih lemah dan tipis. Ada banyak cara untuk mendapatkan protein untuk rambut. Konsumsilah wortel, kerang, telur dan kacang-kacangan. Dengan protein yang cukup, rambut akan sehat dan kuat, Anda bisa menerapkan gaya apa saja pada rambut Anda.

4. Jangan Ikat Terlalu Kencang
Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan rambut yang kuat dan sehat, jangan mengikat rambut Anda dengan kencang. Pilihlah gaya rambut yang aman untuk rambut. Gaya rambut seperti anyaman, model kepang dan ekor kuda akan menyebabkan rambut rontok dan tipis. Adanya tarikan yang kuat dapat melemahkan batang rambut secara keseluruhan. Semakin Anda membiarkan rambut bebas terurai, maka akan semakin kuat dan sehat.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Rambut  indah, Rambut  kuat tips Rambut  indah, cara agar Rambut  kuat,, cara merawat Rambut , menhjaga Rambut teta[p indah & kuat, Remaja, Rambut , Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis

www.orde-baru.blogspot.com