Sabtu, 22 Januari 2011

Beranda » Tindakan Sederhana Kekasih yang Membuat Wanita Tersanjung

Tindakan Sederhana Kekasih yang Membuat Wanita Tersanjung

Hal-hal kecil sering memiliki dampak besar. Hal ini terjadi terutama dalam hubungan percintaan. Tindakan sederhana dari kekasih dapat membuat kita merasa sangat dicintai.

Seperti dikutip dari SheKnows, berikut daftar tindakan sederhana pria yang dapat membuat Anda tersanjung.

Membawakan barang bawaan
Terkadang barang yang berat sangat merepotkan jika harus dibawa sendiri. Jadi, jika pria menawarkan untuk membawa barang bawaan Anda, mereka sangat menghargai Anda sebagai seorang wanita.

Bilang Anda seksi saat berkeringat
Minggu pagi si dia bertandang ke rumah ketika Anda baru saja usai olahraga dan dia bilang Anda terlihat seksi saat berkeringat. Tentunya hal tersebut membuat Anda merasa percaya diri saat Anda tampil biasa saja dan malah berkeringat dan si dia memberikan pujian yang tulus.

Membelikan kebutuhan Anda
Tiba-tiba si dia membelikan susu atau vitamin untuk Anda. Ketika ia sedang berbelanja dan mengingat kebutuhan Anda juga, tentunya Anda akan merasa sangat dicintai.

Mendengarkan Anda ketika berkeluh kesah
Hari yang stres membuat Anda perlu menumpahkannya dengan bercerita kepada kekasih. Hal yang sangat menenangkan ketika si dia mendengarkan Anda dan memberikan kata-kata bijak setelah Anda usai cerita tanpa terkesan menggurui.

Memberikan kopi
Tiba-tiba ia menyambangi kantor Anda dan memberikan satu tumbler/mug kopi pada siang hari. Perhatiannya yang tulus bisa membangun hubungan ke arah yang lebih baik.

Menjemput Anda
Di tengah kesibukannya, si dia menyempatkan untuk menjemput Anda. Hal in berarti ia merasa khawatir jika Anda harus naik kendaraan umum.

www.orde-baru.blogspot.com