Rabu, 05 Januari 2011

Beranda » Ternyata Ozon Bisa Sembuhkan Sakit Punggung Pada Wanita

Ternyata Ozon Bisa Sembuhkan Sakit Punggung Pada Wanita

Para ilmuwan telah menemukan bahwa gas, yang secara tradisional dikaitkan dengan pemanasan global, dapat menjadi sarana sangat efektif untuk menyingkirkan sakit punggung yang sering menyiksa perempuan. Pemicunya dipaksa menghadapi gaya hidup tidak terlalu mobile karena selalu bekerja dalam ruangan.

Seperti penelitian yang baru-baru ini ditemukan, campuran ozon-oksigen secara khusus memiliki efek terapi yang signifikan, dan menurut dokter segera dapat digunakan sebagai obat bagi sakit punggung.

Ozon adalah gas yang membentuk salah satu lapisan alami atmosfer planet bumi dan melakukan fungsi melindungi bumi dari radiasi ultraviolet matahari. Untuk tujuan terapi, bagaimanapun harus digunakan dalam bentuk cair -diperoleh dari hasil laboratorium- dan berkombinasi dengan oksigen.

Menurut para ahli dari Negrin University Hospital, Spanyol, mereka berharap untuk menggunakan obat baru tersebut untuk memberantas masalah yang berhubungan dengan disk intervertebralis. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty.

Hal tersebut muncul dari kenyataan bahwa cakram, yang selama ini dikenal sebagai jenis peredam kejut untuk tulang belakang, menunjukkan penurunan bertahap dari persentase kadar air selama bertahun-tahun, dan tulang belakang sehingga dapat menjadi kurang fleksibel yang meningkatkan risiko cedera pada punggung.

Cakram mulai memberikan tekanan pada serabut saraf antara tulang belakang, menyebabkan rasa sakit. Untuk menghilangkan masalah tersebut, operasi diperlukan dalam setiap rata-rata 10 kasus yang ditemukan. Tapi pengobatan dengan ozon, menurut dokter, bisa menjadi alternatif terbaik untuk atasi nyeri punggung.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Ozon , Remaja, manfaat Ozon , Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Ozon gas, gas Ozon , bahaya Ozon , Ternyata Ozon Bisa Sembuhkan Sakit Punggung Pada Wanita, ozon sakit punggung wanita, Wanita Wanita sakit punggung

www.orde-baru.blogspot.com