Jumat, 14 Januari 2011

Beranda » Ternyata, 1 dari 5 Orang Memiliki Kekasih Gelap !!

Ternyata, 1 dari 5 Orang Memiliki Kekasih Gelap !!

Ku Mencintaimu sedalam-dalam hatiku, meskipun engkau hanya kekasih gelapku. :-o 

Sepenggal lirik lagu Ungu tersebut mungkin menjadi curahan isi hati beberapa orang. Siapa sangka, ternyata satu dari lima orang memiliki kekasih gelap. :-o


Berdasarkan riset yang dilakukan oleh OnePoll.com, kebanyakan orang memiliki hasrat terpendam terhadap orang lain selain pasangannya yang asli. Situasi ini sungguh disesalkan, karena satu dari lima orang dewasa telah mengakui bahwa mereka mencintai orang lain. Demikian yang dinukil dari Times of India, Selasa (14/12/2010).

Riset tersebut telah menemukan sekira lima juta warga Inggris mempunyai rasa terpendam pada orang lain, bahkan ketika mereka telah menikah maupun tinggal bersama tanpa ikatan.

Kabar terburuknya adalah, pasangan yang telah dikhianati sudah terlebih dahulu tahu siapa subyek yang mereka cintai. Pasalnya, subyek tersebut adalah teman dekat, rekan kerja, atau mantan kekasihnya.

Riset tersebut dilakukan kepada 3.000 pasangan secara online dan menemukan fakta, bahwa:

* Satu dari enam pasangan memiliki perselingkuhan yang berlangsung cukup lama.

* Satu dari 25 pasangan telah merajut cinta dengan orang lain lebih dari lima tahun.

* Satu dari 50 pasangan telah memendam rasa terhadap orang lain selain pasangannya, dengan waktu yang bahkan mereka sendiri tidak ingat sejak kapan.

Sebanyak 22 persen pria merupakan pelaku situasi ini, dan sebanyak 15 persennya wanita.

"Bahkan dalam hubungan yang bahagia, tetap memungkinkan untuk memendam hasrat atau sekadar curi pandang terhadap orang lain,"

Dengan kondisi tersebut, maka kembali lagi kepada individunya masing-masing. Jika tertarik untuk memenuhi hasrat, maka perselingkuhan bisa terjadi.

"Untuk mereka yang tidak dapat menahan hasrat tersebut, biasanya akan terjadi perselingkuhan dan berpotensial merusak pernikahan atau hubungan yang telah terjalin,"

www.orde-baru.blogspot.com