Jumat, 21 Januari 2011

Beranda » Tempat 'Berbahaya' Bagi Pelaku Diet

Tempat 'Berbahaya' Bagi Pelaku Diet

Jika Anda sedang melakukan program diet, ada beberapa tempat yang berbahaya untuk dikunjungi. Berikut ini tempat-tempat berbahaya tersebut.

Sebuah pesta merupakan salah satu tempat yang berbahaya saat Anda sedang diet. Ada banyak kudapan yang mengandung banyak kalori di sana. Tanpa disadari, Anda bisa mengunyah lebih dari 10 kudapan saat mengobrol dengan seseorang di pesta.


Tempat lainnya yang juga berbahaya ialah tempat-tempat liburan. Di sana Anda akan menemukan berbagai makanan khas yang tidak dapat ditemukan di kota tempat Anda tinggal sehingga godaan untuk menyicipi sangat besar.

Tempat yang tidak disadari dapat merusak program diet Anda adalah tempat Anda bekerja. Anda bisa melahap apa saja jika tekanan dalam pekerjaan muncul. Ajakan dari bos untuk makan di suatu tempat juga sulit di tolak.

Lantas bagaimana cara menanggulanginya? Satu-satunya cara mungkin dengan memberikan reminder di sekeliling Anda. Bentuknya tidak harus berupa barang. Ingatan Anda ataupun orang sekitar mungkin dapat membantu selama Anda dapat melawan hasrat untuk mencicipi makanan tersebut.

www.orde-baru.blogspot.com