Kamis, 06 Januari 2011

Beranda » Suri Cruise Jadi Penasihat Fashioon Sang Ibu

Suri Cruise Jadi Penasihat Fashioon Sang Ibu

Pada usia 4 tahun, Suri Cruise tampaknya pantas dijuluki seorang fashionista. Pasalnya, putri pasangan Katie Holmes-Tom Cruise ini kerap tampil modis dan menjadi penasihat fesyen ibunya.

Pada beberapa kesempatan, Suri terlihat menggunakan gaun Burberry, hingga sepatu tak bertali berwarna silver. Tak hanya memilih sendiri busana yang akan dikenakan, dia juga tidak ragu memberikan saran fesyen untuk orangtuanya.


“Dia akan mengatakan apa yang dia pikirkan,”

“Seperti hari ini, saya mengenakan celana kulit berwarna cokelat, dia serta merta mengatakan ‘Saya tidak menyukai celanamu, Mom’. Kemudian, dia akan mengatakan ‘Kamu harus mengenakan sepatu ini,’ atau ‘Mom, pilih yang ini, ini tampak cantik.’ Suri memiliki selera fesyen yang bagus,”

Katie yang merupakan perancang untuk koleksi busana miliknya Holmes & Yang, tampaknya telah menurunkan selera berbusananya pada Suri. Keduanya terlihat sering berbelanja bersama.

“Pernah suatu hari setelah kami keluar dari sebuah toko, dia mengatakan ‘Saya ingin pergi ke toko itu,’ sambil menunjuk sebuah toko yang tidak begitu jauh dari sana,”

“Dan di toko itulah Suri menemukan gaun yang dia inginkan. Saya hanya bisa mengatakan, ‘Wow, Suri, gaunmu tampak indah, dan kamu memilihnya dari toko yang tidak kita rencanakan,”

www.orde-baru.blogspot.com