Sabtu, 22 Januari 2011

Beranda » Sinyal-sinyal Perselingkuhan Pria

Sinyal-sinyal Perselingkuhan Pria

Perselingkuhan, tampaknya tengah menjadi tren saat ini. Tak hanya di kalangan selebriti, orang biasa pun bisa berselingkuh. Ibarat kucing tidak akan menolak ikan segar, seperti itulah perselingkuhan.

Semakin seseorang bisa menutupi perselingkuhan, maka semakin indah dan penuh tantangan karena mampu "membohongi dan membodohi" pasangan. Bagi korban perselingkuhan, mungkin akan menjadi sebuah catatan tersendiri, bahwa selingkuh itu "sederhana", namun mampu menghancurkan semua mimpi dan harapan yang sekian lama telah terjalin.


Nah, untuk mengetahui tanda-tanda yang mencerminkan ketidaksetiaan pasangan, Times of India membeberkan lima sinyalnya:

Bila Anda kurang bercinta

Ini bisa menjadi pertanda serius yang menunjukkan bahwa pasangan terlibat dalam aktivitas seksual di luar rumah. Namun, alasan lain yang bisa terjadi ialah dia kecanduan seks, atau mendadak libidonya turun. Ketiga hal tersebut bisa menunjukkan masalah serius yang mendasari perselingkuhan. Coba sadari berbagai kondisi itu sebelum terlambat!

Ketika dia terlalu protektif dengan ponselnya

Apakah dia menghindari panggilan masuk di hadapan Anda atau membalas SMS dengan cepat ketika dia berada di sisi Anda? Bila ya, bisa saja dia ingin memberikan waktu yang berkualitas, tapi pastikan tidak ada yang lebih dari itu!

Jika dia tidak nyaman menjawab panggilan di hadapan Anda atau lebih memilih untuk menjauh dari Anda agar pembicaraannya tidak terdengar, berarti ada sesuatu yang sedang dia coba untuk tutupi.

Ketika dia berbicara tentang wanita lain

Ketika Anda bertemu orang baru yang menyenangkan, Anda pasti ingin menceritakannya dengan berapi-api kepada pasangan. Anda ingin berbicara tentang orang tersebut dengan semua orang. Untuk alasan yang jelas, dia akan menghindari itu dengan Anda.

Tapi apakah dia tiba-tiba membawa seseorang dalam percakapan Anda berdua dan mencoba untuk berdiskusi masalah lain? Jika ya, bisa jadi ada yang lain menarik dalam pikirannya.

Ketika teman-temannya bertindak aneh

Sebagian besar teman-teman wanita akan tetap setia kepada sahabatnya dan memastikan bahwa tidak ada yang membocorkan rahasia di antara mereka. Tidak peduli seberapa menjengkelkannya seorang personel, namun tanda-tanda rasa bersalah akan cukup jelas di wajah mereka.

Ketika mencurigai pasangan berdusta dengan Anda, maka lihatlah para sahabatnya, apakah bertindak aneh atau tidak? Jika ya, bisa dipastikan dia telah berbohong dengan Anda.

Ketika si dia sering menghilang

Hari ini dia keluar untuk makan malam dengan timnya, besok dia telah memiliki tujuan lain. Dan semua ini dilalui dalam pola yang tampaknya terdengar aneh. Maka, dengarkan tanda-tanda peringatan di kepala Anda. Lalu cepat ambil tindakan!

www.orde-baru.blogspot.com