Jumat, 07 Januari 2011

Beranda » Ramalan Bintang 7 – 13 Februari 2011

Ramalan Bintang 7 – 13 Februari 2011

Horoskop CAPRICORN (21 Desember-20 Januari)
Peruntungan: Ada baiknya anda tak terlalu menuruti perasaan gengsi karena akan bisa jungkir balik sendiri. Cobalah bersikap lebih merendah atau low profile, dan tidakperlu takut diejek ataupun dihina, justru dengan sikapseperti itulah maka semua orang akan lebih simpatik.

Karir: Bicaralah sepenuhnya saja apalagi kalau hanya sekedar ngobrol-ngobrol sebaiknya tak perlu ditanggapi dengan serius.

Kesehatan: Aktifitas yang menguras tenaga sebaiknya bisa diimbangi dengan istirahat yang cukup.

Keuangan: Pertahankan situasi yang stabil ini dengan tetap rajin melakukan inovasi dan kreasi baru.

Asmara: Masih terasa menjengkelkan karena sikapnya yang memang kadang sulit untuk dimengerti.

Horoskop AQUARIUS (21 Januari-18 Februari)
Peruntungan: Minggu ini tampak lebih menyenangkan dan membikin hati bahagia. Maka dari itu dinikmati suasana yang baik initak perlu berpikiran yang bukan-bukan karena hanya akan membikin hati menjadi gelisah dan merusak suasana saja.

Karir: Jauhilah campur tangan urusan orang lainyang tidak ada sangkut pautnya dengan diri anda,karena itu hanya akan mendatangkan problem baru saja.

Kesehatan: Tetap tenang dalam menghadapi setiap kemelut merupakan kunci penting bagi kesehatan anda, tak perlu terbawa oleh perasaan cobalah untuk dapat selalu sabar dan jeli dalam melihat setiap persoalan.

Keuangan: Masih tetap stabil dan terjaga. Bila akan melakukan usaha baru, sebaiknya telah dipikir matang dan jauh kedepan.

Asmara: Kurangilah kata-kata pedas anda, karena itu akan menumpuk rasa jengkel dalam hatinya.

Horoskop PISCES (19 Februari-20 Maret)
Peruntungan: Segala urusan terbilang cukup lancar, akan tetapi permasalahan tampak mulai mencuat keata sehingga harus lebih hati-hati dan waspada janganseenaknya sendiri membuat keputusan tampa pikir panjang.

Karir: Jangan mudah menceritakan rahasia pribadi kepada rekan-rekan anda.

Kesehatan: Walau masih terasa berat untuk memulai disiplin melaksanakan schedule anda, akan tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

Keuangan: Yang lebih cermat dalam mengalokasikan dana yang ada jangan sampai timbul pemborosan karena itu akan sangat mengganggu sekali.

Asmara: Tidak ada salahnya jika anda bercanda untuk
menghangatkan suasana agar tidak terkesan dingin dan kurang gairah.

Horoskop ARIES (21 Maret-20 April)
Peruntungan: Tetaplah berjalan diatas rel yang telah ada tak perlu punya pikiran untuk menyimpang apalagi berganti haluan disaat seperti ini, bisa-bisa bukan untung yang diraihmalah buntung yang akan anda rasakan.

Karir: Jangan ragu untuk bicara tegas kepada siapapun juga.

Kesehatan: Kondisi yang tampak lesu segera diambil tindakan serius semisal dengan meminum suplemen ataupun makan yang cukup bergisi, sehingga bekerja bisa lebih bergairah lagi.

Keuangan: Tak perlu kuatir karena bisnis dan usaha tampak lancar dan tidak mengalami hambatan.

Asmara: Tak pelu mengungkit kisah cintanya dimasa lalu, karena itu hanya akan bikin cemburu saja.

Horoskop TAURUS (21 April-20 Mei)
Peruntungan: Hilangkan segala sikap pesimis di minggu ini karenahampir semua elemen mensupport setiap langkah yagndikerjakan. Untuk itu jangan ragu untuk terus membuat terobosan-terobosan penting mumpung situasinya masih memungkinkan untuk melakukannya.

Karir: Klien ataupun partner kerja anda masih tampak mensupport.

Kesehatan: Agar aktifitas tetap berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan, maka mau tidak mau anda harus pandai-pandai memanage waktu, jangan sampai tumpang tindih yang hanya akan bikin pikiran menjadi kacau saja.

Keuangan: Selama anda tidak menuruti emosi maka tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan.

Asmara: Dengan kata-kata mesra dan sanjungan-sanjungan itulah yang bikin hatinya bergairah kembali.

Horoskop GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Peruntungan: Berkonsentrasilah pada sesuatu masalah besar yang anda hadapi, jangan melirik sana sini yang tidak adauntungnya. Yakinlah bahwa apa yang sedang anda kerjakan itu akan bisa menghasilkan sesuatu yang besar.

Karir: Tak perlu menyerah dengan keadaan, masih ada harapan.

Kesehatan: Tampak cukup terjaga meskipun aktifitas tampak tinggi di minggu ini.

Keuangan: Dana anda saat ini cukup berlebih dan sangatlah menunjang segala langkah rencana anda.

Asmara: Jaga batas-batas yang ada, agar tak sampai timbul pikiran negatif mengenai hubungan anda berdua.

Horoskop CANCER (21 Juni – 20 Juli)
Peruntungan: Jangan terus terus mengharapkan sesuatu yang besar tanpa diikuti tindakan yang nyata untuk mengejar segala impian anda itu. Memang mudah membuat cita-cita setinggi langit, akantetapi untuk meraihnya tunggu dulu? Karena harus mau berkerja keras.

Karir: Inilah kesempatan bagi anda untuk mem follow up -nya.

Kesehatan: Berusahalah untuk selalu banyak gerak, baik itu dikantor ataupun dimana saja agar aliran darah teap lancar dan tidak ada masalah.

Keuangan: Kebutuhan yagn cukup tinggi masih merupakan masalah yang memusingkan bagi keuangan anda.

Asmara: Bila hati tetap tenang dan tidak emosi, maka tidak sulit untuk menciptakan suasana yang lebih bahagia lagi.

Horoskop LEO (21 Juli – 20 Agustus)
Peruntungan: Di minggu ini menunjukkan tanda-tanda yang baik sekali,akan tetapi itu juga merupakan batu ujian bagi anda, apakah tidak terlena dan silau dengan segala gelimang keberhasilan ini.

Karir: TIndaklanjuti setiap peluang yang ada, maka kesuksesan pasti didalam gengaman anda.

Kesehatan: Ada gangguan dibagian leher dan mulut, untuk itu perlu dijaga dengan menghindari minum-minuman yang terlalu dingin dan keras.

Keuangan: Pemborosan masih merupakan masalah anda yang cukup berat di minggu ini.

Asmara: Percuma mendengarkan omongan orang lain yang hanya bikin hati jengkel dan suasana menjadi memanas kembali.

Horoskop VIRGO (21 Agustus – 20 September)
Peruntungan: Jangan terlalu kecewa jika ternyata perkiraan anda meleset, karena begitulah hidup ini yang mana manusiatidak boleh takabur atau terlalu yakin dengan apa yang dikerjakannya sehingga jika ada melesetnya tidaksampai membuat kekecewaan yang terlalu dalam.

Karir: Tetaplah tenang sambil terus konsisten dengan
apa yang telah anda lakukan, sehingga tidak sampai menambah masalah baru.

Kesehatan: Aturlah mengatur menu makanan semenarik mungkin, untuk yang banyak mengandung lemak sebaiknya bisa dihindari.

Keuangan: Jangan keburu mengambil tindakan terhadap munculnya isu negatif sebelum anda melihat realitanya sendiri. Pemasukan di minggu ini masih tinggi sehingga anda bisa bernafas lega.

Asmara: Cobalah mengalah, agar permasalahan ini segera menemui titik temunya.

Horoskop LIBRA (21 September-20 Oktober)
Peruntungan: Cobalah bertindak lebih hati-hati di minggu ini walaupun sebenarnya peluang cukup terbuka lebar, bisa saja menerima segala tawaran yang datang asalkan tidakterlalu mengandung resiko yang besar.

Karir: Ucapan harus benar-benar dijaga, agar semua langkah tetap berjalan dengan mulus dan lancar.

Kesehatan: Masih cukup sehat jika ada gangguan masih dalam batas normal-normal saja dan tak terlalu mengkuatirkan.

Keuangan: Jangan terlalu cemas, pemasukan masih relatif lebih tinggi dibanding hari-hari kemarin dan pengeluaran tampak berhasil ditekan.

Asmara: Jauhi dari pikiran yang ngeres dan hanya bikin hati tak tenang saja, berpikirlah positif agar bisa melaksanakan segala aktifitas dengan lancar.

Horoskop SCORPIO (21 Oktober – 20 November)
Peruntungan: Minggu ini terasa cukup segar sehingga gairah kerja menjadi tinggi diiringi pikiran yang benar-benar fresh, sehingga hampir semua masalah yang muncul dapat diselesaikan dengan gemilang, dan kesempatan dapatdimanfaatkan sebaik-baiknya.

Kesehatan: Kebersihan makanan yang tampaknya harus lebih diperhatikan jika lagi jajan makanan diluar, jangan hanya menuruti selera saja.

Keuangan: Jangan karena uang disaku tampak tebal sehingga ingin beli yang macam-macam, ingatlah akan kebutuha yang lebih penting yang harus anda cukupi segera.

Asmara: Jadikanlah inipelajaran, agar dalam segala tindakan sebaiknya dipikirkan betul-betul, jangan suka meremehkan persoalan yang ada.

Horoskop SAGITARIUS (21 November – 20 Desember)
Peruntungan: Di minggu ini banyak celah yang bisa dimasuki jika bisa berlakumandiri dan tidak tergantung pada orang lain. Tetaplah yakin dengan keputusan yang telah anda buat jangan sampai anda menyangsikannya.

Karir: Berhati-hatilah karena ada tendensi kurang baik dariorang yang baru anda kenal.

Kesehatan: Tidak ada salahnya jika anda mencari udara yagn lebih segar dan tenang untuk meredakan pikiran anda yang tampak tegang sekali.

Keuangan: Jangan memberi harapan pada orang lain jikadiri anda memang tak ada kemampuan untuk itu.

Asmara: Komunikasi perlu dihidupkan kembali, agar suasana tidak terus memanas.

www.orde-baru.blogspot.com