Rabu, 05 Januari 2011

Beranda » Pria Adalah Makhluk Yang Pintar Menyimpan Rahasia

Pria Adalah Makhluk Yang Pintar Menyimpan Rahasia

Siapa bilang pria bukan sosok yang pintar menyimpan rahasia?? malah justru pria paling pintar menyuimpan rahasia.Termasuk tentang isi hatinya sekalipun.

Seperti kaum hawa, pria juga termasuk makhluk yang pandai menyembunyikan rahasia. Mereka mampu memendam rahasia sendirian. Berbeda dengan kaum wanita yang tak kuasa membagikan rahasia pada sahabat terdekatnya, pria paling senang menyembunyikan rahasia.


Rahasia ini akan membuat Anda terkejut saat mendengarnya. Simak beberapa rahasia yang umumnya disembunyikan pria, seperti dilansir DivineCaroline:

Keraguan berkomitmen

Ketika dihadapkan dengan sebuah komitmen, ini merupakan hal yang penting dalam kehidupan pria. Saat ditanya apakah takut dengan komitmen, mereka langsung menjawab 'tidak!' dengan lantang.

Namun dalam hati, mereka terus berpikir apakah sudah siap berkomitmen. Pasalnya, kondisi ini menyangkut masalah kebebasan. Dengan adanya pasangan, ruang gerak pun kian terbatas.

Kencan penuh kebohongan

Ternyata, kaum adam benci dengan kencan. Mengapa? Sebab, dalam hal ini mereka dituntut harus berbohong dan bersikap pura-pura manis di hadapan teman kencan. Padahal bagi kaum adam, berbohong merupakan hal yang paling tidak menyenangkan.

Tidak suka hiburan wanita

Meski tidak selalu diungkapkan, pria tidak suka dengan hiburan yang dipersembahkan kaum hawa. Misalnya, menonton film romantis bersama pasangan di bioskop. Bagi mereka, hiburan tersebut tidaklah menarik.

www.orde-baru.blogspot.com