Senin, 10 Januari 2011

Beranda » Pilihlah Tas Sesuai Kepribadian Anda

Pilihlah Tas Sesuai Kepribadian Anda

Salah satu yang menjadi kebiasaan perempuan saat berbelanja adalah membeli barang dengan harga murah. Jika melihat ada tulisan discount atau off sekian persen, matanya langsung tertuju pada barang yang berlabel dua tulisan tersebut. Kontan ada ketertarikan untuk membeli karena pertimbangan kapan lagi bisa beli dengan harga sekian. Padahal, belum tentu barang tersebut diperlukan atau bermanfaat secara signifikan.


Oke, lebih spesifik saja, tas adalah barang nomer dua yang paling sering dibeli setelah baju. Ini khusus untuk perempuan yang suka belanja di departement store. Bagi seorang perempuan, tas tidak hanya berguna sebagai alat pembawa barang saja. Tas juga berguna sebagai pelengkap penampilan seperti saat menghadiri pesta, berbelanja, piknik dan acara-acara lainnya.

Perempuan sering kali mencari tas yang sesuai dengan keinginan. Terkadang, tas yang dibeli karena merek atau warna yang menarik. Jenis tas yang dibeli di butik bisa mengatakan siapa Anda sebenarnya, bagaimana selera Anda dan bagaimana kepribadian Anda. Dan tas, percaya atau tidak, merupakan cerminan kepribadian Anda. Nah, Anda ingin tahu bagaimana karakter Anda menurut tas yang Anda bawa? Ikuti beberapa kiat berikut:

Oversized Bag

Tas berukuran besar memberi kesan pemakaiannya lebih langsing dan ini yang Anda sukai. Anda juga suka tas yang bisa dipakai setiap hari sehingga bisa menyimpan cermin, lipstik, sikat rambut atau atasan untuk dipakai pada acara sore hari. Anda senang memakai tas hobo berarti cukup pintar, tapi juga sedikit malas.

Tas Berwarna Nude

Membawa tas dengan warna nude atau krem menunjukkan bahwa Anda memiliki kepribadian menawan dan ramah. Handbag berwarna netral juga menandakan bahwa Anda seorang pratical shopper. Anda selalu koleksi sesuatu yang akan cocok dikenakan dengan seluruh koleksi pakaian Anda.

Clutch

Menurut situs gaya hidup, perempuan yang memakai clutch untuk keperluan, perempuan yang memakai clutch untuk keperluan sehari-hari adalah seorang jet-setter. Benar begitu? Yang jelas tas kepit yang tipis ini memang nyaris tak bisa menyimpan barang-barang besar kecuali mungkin ponsel dan dompet yang tak terlalu tebal. Orang yang memakainya setiap hari kemungkinan punya asisten (atau pacar) yang dengan setia membuntuti sambil membawakan barang-barang Anda yang lain.

Tas Berdetail Hiasan

Eye catching berkat pernak-perniknya, mengindikasikan seseorang yang percaya diri. Namun memakai tas yang menarik perhatian juga menunjukkan bahwa pemakainya cenderung mengabaikan orang lain ketika ia sedang berjalan jalan.

Tote Persegi

Biasanya orang yang memakai tas ini cenderung feminin yang kerap tampil bak putri salju dengan baju yang serasi, sepatu yang “manis” dan make up seksi. Tas yang dipilih biasanya berwarna pink atau agak oranye dengan pegangan tangan pendek atau persegi dengan dasar di bawahnya. Wanita dengan kepribadian ini biasanya selalu mengikuti mode seperti yang tercantum dalam majalah. Tidak hanya pakaian saja, tapi juga make up.

Tas Ransel dengan Tali Pinggang

Banyak yang mengatakan bahwa orang yang memakai tas ransel memiliki kepribadian sportif. Selalu bergerak aktif karena itu pakaian dan aksesori Anda cenderung kasual dan simpel agar tidak menghambat aktivitas Anda yang seabrek. Tas yang dipilih biasanya berbahan kulit dengan warna merah atau nylon yang mudah dibersihkan merupakan pilihan yang baik untuk menunjang aktivitas.

Tas Dokter dengan Tutuo Trendi

Kepribadian klasik digambarkan sebagai orang yang lebih mengutamakan kenyamanan dalam memilih garis-garis standar dengan bahan yang tahan lama. Walau begitu, Anda cenderung untuk menghias diri dengan aksesoris yang lebih trendi namun tak merampok kesan klasik penampilan Anda secara keseluruhan. Bahan yang dipilih suade dengan warna cokelat atau yang kulit mengkilap akan menjaga keklasikan.

www.orde-baru.blogspot.com