Senin, 10 Januari 2011

Beranda » Penyebab Lelah Setelah Bangun Tidur

Penyebab Lelah Setelah Bangun Tidur

Banyak anggapan yang mengatakan bahwa tidur selama 6-8 jam akan membuat tubuh lebih segar. Tapi tak jarang setelah bangun, kita masih merasa mengantuk dan lelah. Sebenarnya berapa lama waktu tidur yang benar-benar dibutuhkan?

Penelitian menunjukkan bahwa orang dewasa rata-rata membutuhkan waktu tidur, enam hingga delapan jam. Tetapi masalah lelah dan masih mengantuk setelah bangun tidur tidak terletak pada jumlah jam.

Seperti yang dikutip dari Times of India, rasa lelah tersebut terkait dengan kapan dan bagaimana Anda tidur. Spesialis masalah tidur dan insomnia, Dr Deshmukh mengatakan, "Otak memiliki jadwal tidur dan bangun. Ketika jam itu terganggu, Anda akan merasa lelah dan sering mengantuk."

Tidur yang berkualitas sangatlah penting karena dapat mengembalikan pasokan energi yang telah habis digunakan sehari-hari. Saat tidur tubuh melakukan perbaikan dalam tubuh. Jika tidak tidur dengan baik, hasilnya adalah iritasi dan kurang konsentrasi.

"Tidur berkualitas sangat penting. Jika Anda bermimpi mengenai hal-hal yang menakutkan, tidur Anda pasti jadi terganggu. Hindari tidur dengan pikiran yang berantakan. Mulai sekarang biasakan untuk tidur teratur,"

Untuk dapatkan tidur yang berkualitas, usahakan untuk tidak makan terlalu kenyang di malam hari dan tidur dalam suasana yang tenang dan nyaman. Postur tubuh yang tepat juga menunjang tidur berkualitas Anda.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Bangun Tidur pagi, Remaja, Bangun Tidur, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, lelah ketika Bangun Tidur, Tidur, Penyebab Lelah Setelah Bangun Tidur

www.orde-baru.blogspot.com