Minggu, 09 Januari 2011

Beranda » Lara Stone, Wajah Baru 'Calvin Klein Underwear'

Lara Stone, Wajah Baru 'Calvin Klein Underwear'

Lini pakaian dalam Calvin Klein menghadirkan wajah baru untuk mengampanyekan koleksinya. Setelah aktris Eva Mendes, giliran model seksi yang tengah naik daun, Lara Stone yang dinobatkan sebagai wajah baru untuk brand bernama Calvin Klein Underwear itu.

Sebelumnya, Stone tercatat sebagai model untuk kampanye iklan Calvin Klein Jeans, Calvin Klein Collection, dan ck Calvin Klein. Kini, model asal Belanda itu akan tampil seksi untuk iklan Calvin Klein Underwear yang bertema 'Naked Glamour' pada akhir tahun ini.

Dilansir Female First, Helen McCluskey, chief operating officer The Warnaco Group Inc (perusahaan yang memiliki lisensi atas Calvin Klein Underwear dan Jeans) menyatakan bahwa Stone akan berpose seperti iklan 'tradisional' Calvin Klein. Stone akan dipotret dengan latar belakang hitam putih untuk menonjolkan keseksian serta gaya hidup terkini.

"Ini akan menjadi kampanye iklan yang sangat menarik,"

Meskipun bintang film 'Avatar', Zoe Saldana telah muncul dalam iklan yang bertema 'Envy' untuk Calvin Klein Underwear, tetapi juru bicara perusahaan tersebut membantah bahwa Stone tidak menggantikan Zoe. Stone akan bergabung dengan beberapa model dan selebriti seperti Pixie Geldof, Ruby Aldridge Sky Ferreira, Abbey Lee Kershaw, Alice Dellal dan Fei Fei Sun yang saat ini telah menjadi wajah kampanye iklan global ck one.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Lara Stone, Remaja, Lara Stone calvin klein, Lara Stone nude, Lara Stone sexy, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Calvin Klein Underwear', Calvin Klein ,  Underwear', woman Underwear

www.orde-baru.blogspot.com