Senin, 10 Januari 2011

Beranda » Lagi, Dirilis Boneka Pengantin Kate Middleton

Lagi, Dirilis Boneka Pengantin Kate Middleton

Pernikahan Duke & Duchess of Cambridge telah berakhir dua pekan lalu, tapi masyarakat masih ingin mengenang perhelatan akbar tersebut. Untuk bisa mengabadikan momen istimewa itu di sepanjang masa, kini telah dirilis boneka Kate Middleton lengkap dengan busana pengantinnya.

Adalah Franklin Mint yang merilis ide untuk mengabadikannya dalam sebuah bentuk boneka barbie. Kate Middleton Bridal Doll merupakan sebuah suvenir untuk dikenang yang dibuat dengan setiap aspek terdekat pernikahan dan dirancang berdasarkan setiap detail dari pakaian pengantin.

Adapun boneka ini meliputi Tiara Scroll, tiara yang dipinjamkan oleh Ratu Elizabeth II. Tiara itu dibuat pada 1936 dan dibeli oleh Duke of York. Kemudian George VI memberikan perhiasan yang dibuat oleh rumah perhiasan Prancis sangat elegan itu kepada istrinya.

Boneka tersebut dilengkapi tiara yang bertengger di balik cadar pengantin wanita dengan gaun satin, dan hiasan renda bunga serta korset. Di tangan boneka bisa dilihat dua cincin, yaitu cincin pertunangan safir dan cincin pernikahan terbaru. Karangan bunga indah juga melengkapi penampilan Kate Middleton Bridal Doll.

Adapun harga Kate Middleton Bridal Doll dibanderol USD295 atau Rp2,5 juta. Boneka cantik ini akan diresmikan pada musim panas mendatang, tetapi bisa segera Anda pesan dari sekarang, dilengkapi dengan sertifikat keaslian.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Kate Middleton, Remaja, pernikahan Kate Middleton , Kate Middleton ROyal Wedding, pernikahan Kate Middleton & pangeran Williams, Kate & will Bulan Madu, Kate Middleton  Duchess of Cambridge, Boneka Pengantin Kate Middleton, Boneka pernikahan Kate Middleton, Boneka replika pengantin Kate Middleton, Boneka Kate Middleton, dirilis Boneka Pengantin Kate Middleton

www.orde-baru.blogspot.com