Selasa, 11 Januari 2011

Beranda » Kim Kardashians Tunjukkan Sisi Seksi Sang Cleopatra

Kim Kardashians Tunjukkan Sisi Seksi Sang Cleopatra

Jika Anda rindu bintang "Keeping Up with the Kardashians" Kim Kardashian, tak perlu bersedih. Pasalnya, kini wanita 30 tahun itu menemani hari Anda dengan tampil di sampul depan majalah Harper's Bazaar.

Sebagai penghormatan kepada Elizabeth Taylor dengan tampil bak Cleopatra, Kim tampil maksimal dalam sesi pemotretan. Kim mengenakan jubah asli dari film tersebut, dia juga mewawancarai aktris ikonik tersebut.

Melalui chatting, Kim bertanya tentang perhiasan permata yang dikenakan Elizabeth, produk wewangian, suami, dan apakah Liz akan mengikutinya di Twitter! Berikut sepenggal obrolan mereka yang dinukil dari Zimbio.

Kim: Anda adalah idola saya. Tapi saya memiliki enam suami dan beberapa permata besar (berperan sebagai Cleopatra). Apa yang harus saya lakukan?

Elizabeth: Saya tidak pernah merencanakan untuk mendapat banyak permata atau banyak suami. Bagi saya, hidup terjadi seperti halnya untuk orang lain. Saya sangat beruntung dalam hidup, di mana saya telah mengenal kasih yang besar, dan tentu saja saya mengalami beberapa hal yang luar biasa dan indah. Tapi saya tidak pernah merasa lebih hidup daripada masa anak-anak. Saya senang pada sesuatu, tidak pernah lebih hidup daripada ketika saya menyaksikan seorang seniman besar tampil, dan tidak pernah lebih kaya daripada ketika saya sudah menulis cek yang besar untuk memerangi AIDS. Ikuti gairah Anda, kata hati, dan hal-hal yang Anda butuhkan akan datang.

Kim: Untuk cerita ini, kami terinspirasi oleh Cleopatra. Apa saran Anda menjadi ratu?

Elizabeth: Saya tidak pernah ingin menjadi ratu. Cleopatra adalah peran, dan saya aktris, jadi menyenangkan untuk menjadi salah satunya, tapi itu tidak nyata. Para Cleopatra sebenarnya memiliki kehidupan yang sangat rumit, dan dia harus sangat cerdik untuk bertahan hidup. Bagi saya, hal yang paling menarik tentang dirinya adalah gairah. Hal-hal yang penting bagi saya menjadi seorang ibu, pengusaha, aktivis, adalah segala sesuatu yang lahir dari gairah besar.

Dalam sesi pemotretan, Kim tampak memesona dalam balutan gaun ungu panjang berpotongan dada rendah. Saat itu, dia berpose berdiri di atas patung anjing berwarna emas sambil memegang pilar. Seperti Cleopatra, penampilan Kim pun dihiasi aksesori pendukung berwarna emas.

Sementara itu, pada pose yang lain, Kim duduk menyamping di atas bangku panjang. Saat itu, Kim mengenakan gaun setinggi lutut berwarna keemasan. Dalam posenya, Kim semakin menunjukkan sisi seksi sang Cleopatra.

www.orde-baru.blogspot.com