Minggu, 02 Januari 2011

Beranda » Ketika Kacamata Jadi Trent Gaya Hidup

Ketika Kacamata Jadi Trent Gaya Hidup

Jika dulu kacamata hanya menyentuh ranah fungsional, kini di era modern seperti sekarang, fungsi kacamata pun bergeser menjadi bagian dari fesyen.

Tren kacamata selalu berubah bak perputaran mode yang selalu bertransformasi dari masa ke masa. Pergerakannya pun sekilat dengan mode yang selalu menampilkan model terkini mengikuti dengan perkembangan zaman.

Dulu, item kacamata dimiliki untuk sebuah alasan kebutuhan. Namun seiring dengan perkembangan zaman, kacamata pun menjadi bagian penting dari fesyen. Bahkan, tampilannya pun tak hanya mengedepankan model semata, tapi juga memertimbangkan warna. Tak heran, kehadiran model kacamata pun kian marak dengan fleksibilitas tangkai serta keindahan frame yang disuguhkan. Belum lagi rangkaian warna yang colourful dan siap memercantik sang pemakai.

Hal ini pun diamini Hani, Pimpinan Umum Optik Melawai Plasa Senayan. "Saat ini, sekitar 70 persen orang sudah mencari kacamata bukan karena tuntutan kebutuhan penglihatan semata, tapi juga untuk memenuhi hasrat fesyen,"

Peralihan tren tersebut khususnya berlaku pada kaum hawa yang memang secara pasar fesyen mendominasi. Di lanjutkan Hani, dulu orang-orang membutuhkan kacamata hanya satu buah untuk memenuhi kebutuhannya. Sementara sekarang ini, eranya pun sudah berubah drastis.

"Di era modern seperti sekarang, orang akan menyesuaikan kacamata dengan kebutuhan acara yang dihadirinya. Selain itu, warna baju dan konsep busana yang dikenakannya pun turut memengaruhi. Orang akan menyesuaikan kacamata untuk acara formal, semiformal atau kasual. Ini akan berpengaruh pada warna dan bentuk frame yang mereka pilih,"

Dengan tren tersebut, tak heran jika setiap kosmopolit pun memiliki kacamata lebih dari satu buah. Dan, koleksinya pun terus bertambah seiring dengan perkembangan model serta kebutuhan fesyen yang mereka butuhkan.

Lantas, model seperti apa yang sedang “happening” saat ini?

"Model minimalis seperti tuton saat ini sedang menjadi tren. Warnanya menyuguhkan kombinasi indah, yakni cokelat gelap di bagian atas dan hitam di bagian bawah. Jadi modelnya memang agak serius, tapi warnanya santai,"


Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, model Kacamata , Remaja, Kacamata , Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, gaya hidup Kacamata , Kacamata style, lifestyle Kacamata , Kacamata jadi bagian gaya hidup

www.orde-baru.blogspot.com