Senin, 03 Januari 2011

Beranda » Kegiatan-kegiatan Seru Saat Menjomblo

Kegiatan-kegiatan Seru Saat Menjomblo

Tidak selamanya kesendirian selalu menyedihkan. Seperti dikutip sheknows, beberapa kegiatan berikut ini akan membuat Anda lebih nyaman dalam kesendirian.

Membaca
Mungkin kedengarannya biasa. Tapi membaca buku, dapat membunuh waktu dalam kesendirian. Jika Anda bukan tipe kutu buku, Anda bisa membawa buku di dalam tas Anda, saat sedang bosan menunggu, Anda bisa membacanya. Cari rekomendasi buku yang menarik dari teman atau internet.

Shopping
Kegiatan seru lainnya yang bisa Anda manfaatkan di tengah kesendirian adalah Shopping. Jika Anda shopping bersama kekasih belum tentu seleluasa saat shopping sendiri dan Anda tidak perlu mendengar komentar buruknya tentang baju yang ingin Anda beli.

Memanjakan diri
Saat memiliki kekasih belum tentu Anda bisa memanjakan diri di salon atau spa. Facial, scrub sampai pijat dapat Anda lakukan tanpa perlu tergesa-gesa karena ada pria yang sedang menunggu. Anda pun menjadi lebih cantik dan tidak menutup kemungkinan banyak pria yang akan menggaet Anda.

Travelling
Mungkin saat masih bersama si dia dulu Anda sering berlibur bersama, jangan hentikan kegiatan seru tersebut. Jika tidak ada yang menemani Anda, tak ada salahnya travelling dan berpetualang sendiri. Tak kalah seru, jika Anda memilih tempat-tempat yang menarik. Tak perlu yang jauh, memilih liburan ke Bandung atau Bali bisa menjadi destinasi yang menyenangkan. Siapa tahu, di sana Anda menemukan pria idaman.

www.orde-baru.blogspot.com