Senin, 03 Januari 2011

Beranda » Kate Middleton Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga Pada Umumnya

Kate Middleton Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga Pada Umumnya

Duchess of Cambridge tidak akan selalu membawa embel-embel kerajaan Inggris. Kate Middleton mengatakan, dia ingin berkonsentrasi untuk menjadi ibu rumah tangga.

Gelombang keceriaan warga Inggris menyambut kehadiran anggota baru kerajaan telah dilalui Jumat lalu. Tapi, Kate tidak ingin selalu terbawa gelombang tersebut, terutama tanpa Pangeran William di sisinya.

Seperti diutarakan para pembantu kerajaan, Kate ingin menghabiskan sebagian besar waktunya dengan sang suami di Anglesey, sebuah pulau yang terletak di bagian pantai barat laut Wales. Kate ingin seperti Camilla, Duchess of Cornwall, yang menempatkan dirinya sebagai “penopang peran” Pangeran Charles sejak menikah pada 2005.

Kate juga telah memberitahu teman-temannya bahwa ia ingin menikmati hidup sebagai istri Royal Air Force (RAF) di mana Pangeran William menjadi pilot helikopter pencarian dan penyelamatan Angkatan Udara Kerajaan Inggris yang tinggal di daerah pertanian Inggris bagian utara.

Kate meyakini bahwa apa yang dilakukannya merupakan dukungan bagi sang suami yang tidak ingin “merampas” kesenangan hidupnya dan mengeksploitasinya ke hadapan publik. Semua demi menjaga komitmen cinta mereka berdua.

Salah satu rencana dalam agenda kegiatan Kate usai bulan madu adalah menonton Pangeran William bermain dalam beberapa pertandingan polo dan peristiwa penting bulan depan termasuk Trooping The Color dan ulang tahun ke-90 Duke Edinburgh.

Tidak ada rencana baginya untuk menghadiri Royal Ascot dengan Ratu atau bergabung dengan anggota kerajaan untuk pesta kebun istana musim panas ini.

Tampaknya, pendekatan Kate akan mengecewakan mereka yang berharap bahwa ia akan memanfaatkan popularitasnya demi meningkatkan profil Royal Family. Tapi daripada bekerja untuk bisnis pemasok pihak keluarganya, Kate justru melakoni pekerjaan paruh waktu sejak dia lulus dari universitas pada 2005. Ia menjalankan bidang pembelian aksesori high street untuk perusahaan Jigsaw.

“Pasangan (Kate-William) akan melakukan berbagai kegiatan sebagaimana pasangan lainnya setelah pernikahan mereka dan untuk masa mendatang,”

“Pangeran William punya pekerjaan penuh waktu yang harus ia lakoni dan menjadi prioritasnya. Dia berkomitmen untuk melakukan ini setidaknya selama dua tahun sehingga (kehidupan keduanya) tidak akan banyak berubah dalam waktu dekat, selain dari kenyataan bahwa ia dan Catherine akan mengambil bagian dalam perayaan Queen's Jubilee Diamond tahun depan,”

Kate juga berkomitmen untuk menemani suami dalam berbagai acara amal.

“Dia pada waktunya akan melibatkan diri pada acara-acara amal, tapi tidak akan terjadi segera karena ia ingin menjelajahi bidang yang menarik dahulu," 

“Catherine ingin menikmati waktunya dengan William sebagai istri RAF,"

"Ini sangat jarang di mana seseorang yang dalam posisinya punya kesempatan untuk hidup mewah, justru memilih sebagai seorang istri pada umumnya,”

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Kate Middleton, Remaja, Kate Middleton, Kate Middleton & Pengeran Williams, Gaun Pengantin Kate Middleton , Kate Middleton Style ,Kate Middleton Bulan Madu, Kate Middleton  Duchess of Cambridge , Royal Wedding Kate Middleton & Pengeran Williams, Foto Pernikahan Kate Middleton & Pengeran Williams , Kate Middleton & Pengeran Williams Menikah




www.orde-baru.blogspot.com