Selasa, 11 Januari 2011

Beranda » Ibu Rumah Tangga, Wanita Idaman Pria Masa Kini

Ibu Rumah Tangga, Wanita Idaman Pria Masa Kini

Kaum Adam sering bertanya-tanya mengenai impian yang tersembunyi dari seorang wanita. Kini, Anda tak perlu bingung, sebab penelitian memberikan paparannya. Apa saja?

Psikolog dan sosiolog Inggris telah melakukan studi bersama untuk mengetahui harapan wanita dari kehidupan modern. Jurnal Science memiliki lebih banyak kesimpulan tentang hal itu.

Ternyata, sebagian besar wanita Inggris abad ke-21 telah meninggalkan ambisi dan rencana karier mereka dan semakin bermimpi untuk bisa berada dalam pelukan hangat pria yang mereka cintai.

Secara khusus, hasil survei nasional menunjukkan bahwa 64 persen dari penduduk perempuan Inggris berusaha untuk segera menikah. Hampir 70 persen wanita Inggris ingin "duduk" dengan tenang bersama anak-anak mereka, dan tidak ingin bekerja. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty, Kamis (10/3/2011).

Menurut penulis survei tersebut, tes serupa telah dilakukan pada tahun 1990, dan menunjukkan bahwa jumlah perempuan di Inggris yang ingin menikah secepat mungkin hanya 20 persen.

Selain itu, para ilmuwan bertanya apa yang wanita pikir tentang tingkat IQ pasangan mereka terhadap potensi mereka akan menjalani kehidupan "bersama". 62 persen dari wanita Inggris mengaku suami mereka ingin pasangannya lebih pintar dari mereka, meskipun 20 persen dari peserta survei mengatakan mereka tidak peduli terhadap kecerdasan calon suami mereka.

Dan apa yang Anda impikan? Apa yang Anda inginkan dari kehidupan, karier atau keluarga?

www.orde-baru.blogspot.com