Rabu, 05 Januari 2011

Beranda » Hii... Ada Parfum dari Air Seni

Hii... Ada Parfum dari Air Seni

Zaman modern semakin membuat manusia menjadi aneh. Jika seniman Inggris meracik parfum dari kotorannya. Kini hadir parfum yang terbuat dari air seni.

Seorang seniman bernama Cherry Tree merilis parfum yang berbahan dasar dari urin manusia. Dilansir dari Genius Beuaty, kegilaannya itu diawali dari kesukaannya untuk mendaur ulang barang-barang bekas yang ada di sekelilingnya, hingga ia mendapatkan ide untuk membuat parfum dari air seninya sendiri.

Cherry telah membuat parfum uniknya ini sejak tahun 2006. Setiap pagi, dia mengumpulkan air seninya di botol parfum. Dari situ, ia menemukan keunikan dari aroma yang muncul ketika ia makan-makanan yang berbeda.

Cherry menuturkan, aroma air seni yang baik didapat setelah ia makan banyak madu. Sedangkan aroma terburuk yang pernah ia cium adalah setelah makan ayam.

Kegilaannya tidak hanya sampai di situ. Cherry mencampurkan bahan lain yang tak kalah fenomenal. Untuk menambahkan aroma, dia menambahkan beberapa musk, yang diekstrak dari kelenjar kelamin rusa.

Cherry berharap dapat membuat aroma sekreatif mungkin. Hingga saat ini Cherry Tree masih membuat parfum dari air seninya, ia belum merasa puas dan terus meracik hingga mendapatkan aroma yang pas.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Parfum Urin, Remaja, Parfum , Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Parfum dari air seni, air seni, bahan dasar Parfum urin, air seni untuk Parfum

www.orde-baru.blogspot.com