Minggu, 02 Januari 2011

Beranda » Hem,Panjang Jari Pria Juga Menentukan Kepribadian Lho !!

Hem,Panjang Jari Pria Juga Menentukan Kepribadian Lho !!

Untuk menemukan pria yang tepat, wanita selalu melihat pria melalui kepribadiannya. Namun kini Anda tak perlu menelusuri lebih jauh karakter si dia, cukup perhatikan saja jari jemarinya. Sebab melalui jari, Anda dapat menemukan sosok tepat. Kok bisa?

Studi yang diterbitkan dalam Journal of Biological Sciences British Royal Society mungkin tampak konyol. Namun dari pandangan pertama, ternyata semakin panjang jari manis pria, semakin menarik dia bagi perempuan.

Namun, para ilmuwan telah mencoba untuk menjelaskannya. Pertama, panjang jari manis dapat membantu Anda menemukan pria yang tepat. Sementara telunjuk menentukan tingkat testosteron. Kandungan testosteron yang tinggi dalam tubuh pria dapat dilihat di jari jemari yang panjang, terutama telunjuk, dan itu terlihat dari penampilan luarnya. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty, Selasa (3/5/2011).

Kedua, para ilmuwan dari Universitas Jenewa yang dipimpin oleh Camille Ferdenzi, telah menemukan fakta bahwa, wanita lebih suka pria dengan pria yang memiliki jari manis lebih panjang. Preferensi tersebut terkait dengan keinginan tak sadar perempuan untuk menemukan orang yang paling berani.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota,  Jari Pria , Remaja, Panjang  Jari Pria 

www.orde-baru.blogspot.com