Jumat, 14 Januari 2011

Beranda » Hal-hal Kecil dari Pria yang Membuat Wanita Tersentuh

Hal-hal Kecil dari Pria yang Membuat Wanita Tersentuh

Hal-hal  kecil sering kali memiliki dampak besar, khususnya dalam hubungan percintaan. Umumnya, hal ini dialami kaum wanita yang merasa begitu dicintai pasangannya.

Berikut ini daftar tindakan kecil yang dilakukan pria dan membuat wanita tergila-gila, seperti dilansir Sheknows.

Membawakan barang-barang Anda

Tak dipungkiri bahwa wanita sering kali membawa barang-barang berat. Jadi, ketika Anda menawarkan bantuan untuk membawakan barang-barang yang dibawa, dia pun sangat menghargainya.

Pujian seksi pada si dia

Siapa wanita yang tak ingin mendapatkan pujian memiliki tubuh seksi dari seorang pria. Jadi ketika Anda melihatnya berkeringat saat lari di Minggu pagi dan memujinya terlihat seksi, dipastikan dia akan senang.

Mendengarkan Anda saat punya masalah

Saat pikiran stres, wanita membutuhkan seseorang yang ada di sampingnya. Karena itu, Anda bisa menjadi pahlawan yang siap mendengarkan setiap keluhan dia dan memberikan kata-kata bijak usai dia bercerita.

Membuatkan dia segelas kopi

Memang, tidak semua wanita hobi minum kopi. Tapi, tak ada salahnya Anda berinisiatif membuatkan dia secangkir kopi. Anda dan dia bisa bercengkerama sambil minum kopi.

Memasak makanan untuk si dia

Mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan tidak harus lewat kata-kata, tetapi perhatian. Misalnya, Anda sempatkan waktu untuk memasak makanan favoritnya. Aksi tersebut akan membuat pasangan semakin jatuh cinta.

www.orde-baru.blogspot.com