Selasa, 04 Januari 2011

Beranda » Hadiah Tepat Untuk Ibu

Hadiah Tepat Untuk Ibu

Ibu adalah sosok penting yang telah melahirkan dan membesarkan kita dengan penuh kasih sayang. Karenanya, tidak ada salahnya menghadiahi ibu saat ulang tahun.

Namun saat ibu sudah memiliki semua barang yang ingin Anda hadiahkan, diperlukan beberapa ide menarik untuk membuat hatinya merasa senang.

Berikut ini beberapa ide kreatif hadiah yang dijamin akan menorehkan senyum di wajahnya, seperti dikutip Ehow.

Buat dia senang dengan perubahan di ruangan favoritnya

Jika Anda tahu ibu lebih sering menghabiskan waktu di ruang kerjanya, tapi tidak punya cukup waktu untuk merapikannya, mengapa tidak melakukan perubahan di ruang ini. Cat dinding ruang kerja ibu dengan warna yang lebih cerah, rapikan beberapa barang keperluan ibu, dan belikan dia kursi yang baru. Anda juga dapat meletakkan sebuah foto keluarga yang baru dan menaruh tanaman artifisial di sudut ruangan.

Satu hari untuk ibu

Kejutkan ibu dengan perjalanan ke sebuah tempat spa mewah. Atau, belikan dia satu paket hadiah perawatan tubuh seperti lilin aroma, garam mandi, dan biarkan ibu menikmati hari untuk dirinya sendiri, jauh dari gangguan cucu-cucu.

Datangi dia

Jika kebetulan tempat tinggal ibu jauh dari Anda, hadiahkan dia tiket ke kota tempat Anda tinggal, agar dia bisa datang mengunjungi Anda, atau sebaliknya kejutkan dia dengan kunjungan anak dan cucu-cucunya di rumah. Jangan lupa untuk merencanakan makan malam keluarga setelahnya.

Berikan dia hadiah yang akan terpakai

Jika ibu merupakan wanita yang kerap bekerja melalui internet di rumah, pertimbangkan diri Anda untuk membelikannya mesin scanner atau printer terbaru, atau minimal sebuah laptop canggih keluaran terbaru.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Ibu, Remaja, Hadiah Ibu, Hadiah Untuk Ibu , Hari Ibu, Hari Ksrtini, Ibu Rumah Tangga, Hadiah Tepat Untuk Ibu

www.orde-baru.blogspot.com