Minggu, 09 Januari 2011

Beranda » Faktor Gagalnya Turunkan Berat badan

Faktor Gagalnya Turunkan Berat badan

Tak jarang orang putus asa setelah berusaha menurunkan berat badannya. Mereka merasa usahanya berolahraga sia-sia karena berat badan tidak kunjung memberikan tanda-tanda penurunan.

Ada dua faktor mental yang membuat gagalnya seseorang menurunkan berat badan meskipun mereka sudah berolahraga dan mengikuti gaya hidup sehat. Berikut ini dua faktor tersebut, seperti yang dikutip dari askthetrainer.


Tidak sabar
Hanya ada satu cara untuk mendapatkan hasil instan dalam menurunkan berat badan, yakni sedot lemak. Selain biayanya yang mahal, sedot lemak juga tidak bisa menjamin berat badan akan terjaga pada angka yang diinginkan.

Saat memasuki program penurunan berat badan, sering kali orang tidak sabar untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan. Tak jarang mereka mulai mengeluh berat badannya tidak kunjung turun di minggu ke dua dalam program. Pada saat tersebut, seharusnya bukanlah menuntut penurunan berat badan, tetapi melakukan evaluasi dari program yang dijalankan.

Zona nyaman
Anda mungkin berhasil menurunkan satu hingga dua kilogram berat badan dengan latihan ringan. Namun, kedepannya Anda merasa sulit untuk menurunkan beberapa kilogram lagi.

Dalam hal ini, jika Anda tidak mendorong diri untuk berlatih sedikit lebih keras, maka akan sangat sulit menurunkan beberapa kilogram lagi. Apalagi jika latihan Anda tergolong sangat ringan seperti jogging selama 30 menit.

www.orde-baru.blogspot.com