Sabtu, 22 Januari 2011

Beranda » Diet Zodiak Sagitarius

Diet Zodiak Sagitarius

Sagittarius dikaitkan dengan planet Jupiter yang besar. Hal ini membuat orang sagittarius menyukai semua hal dengan ukuran besar, temasuk dalam urusan makan.

Orang sagittarius menyukai menghabiskan waktu semalam suntuk di bar atau restoran dan kurang memperhatikan penampilannya. Untungnya, ketertarikannya dengan ukuran yang besar membuat mereka menyukai dunia luar sehingga membuatnya aktif.


Berikut ini metode diet yang cocok untuk orang sagittarius.

Makanan yang bersahabat
Kecintaan terhadap dunia luar membuat orang sagittarius menyukai makanan seperti sushi dan makanan khas Italia yang kaya akan sayuran, bumbu dan rempah-rempahnya.

Makanan yang tidak bersahabat
Burger, fish and chips (ikan goreng dan keripik kentang), sosis, kari, alkohol dan garlic bread (roti bawang).

Diet
Orang sagittarius ingin berat badannya turun dengan cepat, namun hal ini tentunya akan sulit diwujudkan karena tidak ada diet yang instan, seperti yang dikutip dari annecollins. Oleh karena itu, janganlah Anda menghitung-hitung kalori karena bisa membuat Anda mudah menyerah. Teruslah berdiet dengan menghindari beberapa jenis makanan yang tinggi karbohidrat seperti kentang dan roti. Gantilah roti biasa dengan roti gandum.

Olahraga
Bersepeda dan berkuda merupakan olahraga yang cocok bagi orang sagittarius. Jika ingin tantangan yang lebih, panjat tebing, bungee jumping hingga diving bisa menjadi alternatif olahraga Anda.

Rencana penurunan berat badan
Buatlah tujuan yang realistis, mulaihlah program penurunan berat badan pada saat bulan purnama. Jika perlu, targetkan berat badan sudah mengalami penurunan di akhir bulan Januari. Namun, setelah itu perhatikan godaan pada 23 Februari.

www.orde-baru.blogspot.com