Kamis, 06 Januari 2011

Beranda » Cegah Kerutan Garis Mata dengan Pijat Sederhana

Cegah Kerutan Garis Mata dengan Pijat Sederhana

Bagi wanita, tidak masalah keriput muncul di tangan, leher, dan bagian tubuh yang terlihat lainnya. Tapi, tidak pada wajah. Kalau mau mencegahnya muncul dengan cepat, cobalah memijatnya.

Mata adalah jendela hati yang perlu perawatan ekstra. Usia, tingkat stres, polusi, terpaan sinar mahatari, make up, dan bermacam ekspresi pada wajah mempercepat timbulnya kerut pada daerah sekitar mata.

Praktikkan pijatan pada mata untuk mencegah garis kerut mata semakin dalam, apalagi usia Anda masih muda.
1. Ratakan eye cream di sekitar kelopak mata dan bawah mata.

2. Pijat dengan tekanan lembut, dimulai dari kelopak mata bagian dalam ke arah luar, kemudian turun ke bawah mata, berhenti di bagian tengah bawah mata selama beberapa detik sambil ditekan perlahan, lanjutkan lagi ke bagian atas mata dan ulangi kurang lebih sebanyak 3 kali lalu berhenti di pelipis.

3. Gunakan eye cream setiap pagi setelah muka dibersihkan, sebelum pemakaian serum dan malam hari sebelum tidur setelah membersihkan wajah.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Kerutan , Remaja, Kerutan  wajah, Kerutan  mata, Kerutan  garis mata, wajah berkerut, wajah keriput, Kerutan sekitar wajah, Cegah Kerutan Garis Mata, cara Cegah Kerutan Garis Mata, Cegah Kerutan Garis Mata dengan Pijat Sederhana

www.orde-baru.blogspot.com