Sabtu, 08 Januari 2011

Beranda » Baru, Kacamata Berbentuk Jari Tangan !!

Baru, Kacamata Berbentuk Jari Tangan !!

Ingin tampil sempurna dan penuh gaya? Kenapa tidak! Pasalnya kini, dunia fesyen semakin berkembang. Terbukti, aksesori penunjang penampilan seperti kacamata kini hadir dengan berbagai pilihan gaya dan bentuk.

Saat kita lupa membawa sunglasses, seringkali kita menjadikan jari tangan sebagai pelindung mata dari teriknya sinar matahari. Sunglasses (kacamata) memang dimaksudkan untuk melindungi mata, dan perlindungan apapun yang lebih kuat daripada jari tangan.

Berlandaskan pemikiran tersebut, desainer fesyen Amerika Jeremy Scott berkolaborasi dengan desainer kacamata Amerika Linda Farrow. Keduanya kemudian merilis kacamata berbentuk jari tangan berlabel Hands Over The Eyes. Demikian seperti dilansir dari Genius Beauty, Selasa (8/3/2011).

Ditawarkan dengan bentuk yang simpel, namun menarik, dan tersedia dalam berbagai warna, Hands Over The Eyes bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Dalam waktu dekat, koleksi terbatas ini akan dipasarkan ke Prancis dengan kisaran harga USD300 atau setara dengan Rp3 Juta.

www.orde-baru.blogspot.com