Rabu, 12 Januari 2011

Beranda » Back and Shoulder Massage Atasi Masalah Sakit Leher Karena Salah Tidur

Back and Shoulder Massage Atasi Masalah Sakit Leher Karena Salah Tidur

Sakit leher umumnya disebabkan oleh berbagai aktivitas seperti olahraga yang kuat atau berlebihan, kelelahan, kecelakaan kendaraan, atau salah tidur, hingga stres. Dan ini bisa sangat mengganggu aktivitas dan kenyamanan.

Ada banyak cara untuk mengatasi masalah ini. Salah satunya adalah dengan pijat atau massage. Dan ada banyak tempat perawatan kesehatan di Jakarta yang menyediakan treatment ini. Salah satunya adalah Haouse of Relax yang terletak di Jalan Sungai Sambas 11 Nomor 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Di House of Relax ini tersedia beberapa treatment , antara lain, full body massage, foot & Hand reflexology, face accupressure, back and shoulder massage, pijat tradisional, refleksi, totok payudara, hingga pijat anak. Untuk mengatasi masalah sakit leher, ada back and shoulder massage.

“Manfaatnya untuk menyegarkan badan, mengatasi masuk angin, salah tidur. Fokusnya punggung dan leher, juga tangan,” tutur Vini, sang terapis.

Perawatan ini sangat tepat untuk orang yang bekerja di bawah tekanan, mulai dari remaja hingga orang dewasa, kecuali yang mengalami trauma tulang keropos, luka jatuh, dan bekas luka cacat. Proses massage sendiri berlangsung selama 30 menit.

“Perawatan ini inovasi dari House of Relax, tapi ada campuran pijat tradisional lawa. Kita mengutamakan pijat pada bagian punggung, lengan, tangan, pundak, dan pijat kepala dengan posisi duduk,” jelas Vini.

Sebaiknya, saran Vini, back and shoulder massage ini dijalani seminggu dua kali untuk mendapatkan hasil yang meksimal. Masalah sakit leher karena salah tidur atau juga pegal-pegal bisa teratasi.

“Disarankan untuk seminggu 2 kali untuk yang bermasalah seperti salah tidur. Orang akan menjadi lebih rileks dan lebih segar,” imbuh Vini.

www.orde-baru.blogspot.com