Rabu, 05 Januari 2011

Beranda » Aturan Mengirim Pesan Singkat pada Pasangan

Aturan Mengirim Pesan Singkat pada Pasangan

Tak dapat dipungkiri, teknologi saat ini telah ikut berpengaruh pada aspek kehidupan, termasuk hubungan romantis bersama kekasih. Bahkan semakin banyaknya pilihan teknologi tersebut, perlu diciptakan semacam etiket sosial berkirim pesan kepada pasangan.

Berikut beberapa tip bermanfaat dalam mengirim pesan pada pasangan :



Manis dan bermanfaat

Hidup penuh kesibukan, bahkan beberapa orang sampai kesulitan menerima telepon atau membalas e-mail karena kesibukannya. Tapi, sebuah SMS manis yang masuk ke ponsel Anda seperti, “Hoping you have a great day” secara ajaib dapat merubah suasana hati kekasih.

Ketika terpisah jauh

Jika pasangan sedang terpisah jauh di luar kota, kejutkan dia dengan mengirimkan pesan singkat romantis. Hal ini membuktikan bahwa kekasih begitu penting bagi Anda, meski saat ini ia jauh.

Hindari pertanyaan mencurigai

Jika Anda menemukan pesan kekasih terkesan saru, lebih baik tunggu hingga Anda bertatap muka langsung untuk menanyakan hal tersebut. Beberapa pesan teks mungkin muncul terkesan tidak tulus atau tidak sensitif karena diketik secara terburu-buru, tapi pasangan benar-benar mengirimkan pesan berbeda dari yang Anda asumsikan. Tanggapi pesan tersebut dengan, “Saya tidak mengerti, mari kita bicarakan nanti.”

Hindari pnggunaan singkatan secara berlebihan

Karena alasan jumlah karakter yang terbatas, beberapa orang memilih untuk menyingkat beberapa kata dalam pesan teksnya. Pastikan untuk menggunakan simbol atau istilah, karena kebanyakan orang akan lebih memahami hal tersebut.

Hindari pesan marah

Jika Anda dan pasangan tidak dalam kondisi hubungan yang baik, lebih baik katakan emosi Anda secara pribadi dan langsung. Hindari melampiaskan kemarahan melalui SMS, yang beberapa orang menilainya sebagai tanda ketidakpekaan.


Jangan memutuskan lewat SMS

Jangan pernah memutuskan pasangan melalui SMS. Memang bagi Anda hal ini merupakan cara terbaik untuk menghindari “drama”, namun pada kenyataannya adalah hal itu hanya menunjukkan sikap pengecut Anda pada situasi tersebut.

www.orde-baru.blogspot.com