Selasa, 04 Januari 2011

Beranda » Atiqah Hasiholan Resmi Gantikan Luna Maya Jadi Bintang LUX

Atiqah Hasiholan Resmi Gantikan Luna Maya Jadi Bintang LUX

Layaknya melamar pekerjaan, Atiqah Hasiholan juga melewati proses panjang agar bisa menjadi bintang Lux. Putri seniman Ratna Sarumpaet ini harus melewati bebetapa tes khusus.

“Saya mengikuti tes secara fisik dan nonfisik, serta melakukan tes foto. Tapi pada dasarnya tes yang saya lakukan lebih mengenal secara pribadi saja. Saya juga mengikuti pertemuan dengan tim dan agensi Lux,” tutur  Atiqah Hasiholan di IndoChine, FX, Jakarta, Rabu (3/11/2010) malam.


Berapa lama Atiqah akhirnya menerima tawaran menjadi bintang Lux?

“Sekitar dua atau tiga bulan lalu. Manager saya sebelumnya dihubungi pihak Lux dan ternyata ada beberapa proses yang harus saya lewati. Pada bulan lalu saya ditetapkan menjadi brand ambassador Lux,” jelas Atiqah.

www.orde-baru.blogspot.com