Rabu, 05 Januari 2011

Beranda » Astrid Ellena Penuhi Kriteria MISS World

Astrid Ellena Penuhi Kriteria MISS World

Di luar sisi fisiknya yang menonjol serta pembawannya, ada karakter lain yang membuat dewan juri terpukau hingga akhirnya menobatkan finalis asal Jawa Timur, Astrid Ellena menjadi Miss Indonesia 2011. Apa saja alasan tersebut?

Sebanyak 33 finalis Miss Indonesia 2011 memang kaya dengan talenta, bakat, serta kelebihan masing-masing. Maka tak salah jika 33 wanita cantik tersebut lolos seleksi sebagai finalis dan mengalahkan ribuan peserta yang mengikuti audisi beberapa bulan lalu.

Di antara sederet kemampuan yang dimiliki para finalis, performa Astrid Ellena berhasil mencuri perhatian juri sejak awal. Ya, pembobotan nilai untuk pemilihan Miss Indonesia 2011 memang tidak hanya didasarkan pada penilaian saat performa di panggung saja, tapi juga ketika karantina berlangsung.

Sejak awal, mata dewan juri pun terus berkelana mencari sosok dengan memerhatikan segala aspek yang sesuai dengan kriteria MISS, yakni Manner, Impressive, Smart, Social.

Dan, hasil akumulasi penilaian para dewan juri terlihat pada malam puncak Miss Indonesia 2011 yang dihelat di Ballroom Central Park, Jakarta Barat, Jumat (3/6). Di sini, para dewan juri memutuskan mahasiswi Universitas Pelita Harapan (UPH), Astrid Ellena sebagai pemenangnya.

Liliana Tanoesoedibjo yang ditemui hari ini di sela-sela Farewell Lunch di Grand Cafe Hotel Grand Hyatt, Jakarta, mengatakan terpilihnya Ellen sebagai Miss Indonesia 2011 karena melihat sosok Ellen sangat “outstanding”.

"Dia sangat ‘outstanding’, baik selama masa karantina atau saat on stage," kata Liliana.

Ditambahkan Founder sekaligus Ketua Tim Dewan Juri Miss Indonesia ini, semua poin terkait karakter seorang MISS ada dalam sosok Ellen.

"Dalam sisi talent, dia bagus. Begitupun dalam hal manner, karakter, intelektual, serta public speaking,"

Dengan kesempurnaan poin tersebut, maka tak salah kalau pilihan juri pun jatuh kepada gadis tinggi semampai ini. Apalagi, semua aspek penting tersebut menjadi poin yang sangat dibutuhkan dalam pembekalan ke ajang Miss World 2011 yang akan dihelat di London, Inggris, November mendatang.

"Kelebihan yang dimiliki Ellen, khususnya soal public speaking sangat memenuhi standar internasional. Dengan kriteria tersebut, saat Ellen diutus ke ajang berkelas internasional pun tidak akan memalukan. Justru, kita akan bangga karena memiliki wanita dengan standar yang tinggi seperti Ellen,"

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Astrid Ellena, Remaja, Astrid Ellena, Astrid Ellena MIss indonesia, , Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, miss indonesia 2011, Astrid Ellena miss indonesia 2011, Astrid Ellenajawa timur, Astrid Ellena indonesia, Astrid Ellena miss world

www.orde-baru.blogspot.com