Jumat, 14 Januari 2011

Beranda » 9 Bulan Barak Obama Berhasil Tidak Merokok

9 Bulan Barak Obama Berhasil Tidak Merokok

Meski mengaku bukan perokok berat, Barack Obama menyadari bahwa kebiasaan buruk tersebut harus dihentikan. Melalui dukungan keluarga dan tekad diri, sembilan bulan sudah Presiden Amerika ini berhasil tidak merokok. :-P

“Saya sudah tidak memerhatikan adanya bukti rokok dalam sembilan bulan ini,”

Gibbs mengungkapkan, Obama memang telah berjuang untuk berhenti merokok. ;)

“Saya pikir dia telah berusaha dengan keras untuk menghilangkan kebiasaan tersebut. Dan saya pikir, dia dapat memberitahu Anda tentang hal itu, bahkan saat mengerjakan perjanjian pajak dan memulai perjanjian. Meski menemukan kenyamanan dalam merokok, ia kini mampu menjauhkan rokok,”

Obama, yang rutin bermain basket dan olahraga enam hari sepekan, memang bergulat untuk berhenti merokok sejak dua tahun lalu. Gibbs menyatakan bahwa Obama memang dinyatakan 95 persen sembuh, seperti yang dilaporkan the Washington Post. Tapi, kecurigaan tetap bertahan karena Obama mulai menghisap cerutu.

Sekarang, setelah berita tentang keberhasilan Obama melawan tembakau tersebar, ditambahkan Surgeon General Issues Report bahwa satu isapan mampu merusak paru-paru dan merusak kesehatan seseorang. :-P

“Presiden AS itu paham bahaya rokok, dan telah melakukan tugas yang sangat luar biasa untuk mengatasi kebiasaan buruk tersebut, seperti jutaan masyarakat Amerika lainnya,”

www.orde-baru.blogspot.com