Jumat, 07 Januari 2011

Beranda » 4 Variasi Bentuk & Cara Pemakaian Blush On

4 Variasi Bentuk & Cara Pemakaian Blush On

Blush on selalu menjadi jalan keluar untuk mengubah penampilan wajah menjadi lebih segar dan cantik. Sekarang bentuk blush on dan penerapannya pun bervariasi.

Berikut ulasan aneka macam bentuk blush on dan cara pemakaiannya:


1. Powder blush on
Bentuk power blush on ini sangat populer dikalangan wanita. Blush on ini cocok untuk jenis kulit berminyak. Blush on powder akan menyerap minyak dan tidak akan menggumpal saat Anda berkeringat. Aplikasikan blush dengan menggunakan kuas blush on yang disapukan pada tulang pipi.

2. Cream blush on
Cream blush on cocok untuk kulit kering. Kandungan pada cream clush on adalah banyaknya bahan-bahan yang dapat melembabkan kulit. Blush on cream dapat membuat pipi tampak semakin merona dengan menggunakan jari Anda ke cream blush on lalu sapukan jari pada pipi Anda.

3. Tint blush on
Jenis blush on ini adalah cair, sehingga perona pipi jenis ini lebih cepat dapat menyatu dengan bedak. Biasanya blush on jenis ini sering diaplikasilan bersama dengan penggunaan foundation, untuk memberikan kesan lebih segar pada wajah.

4. Gel blush on
Sama seperti namanya, blush on ini berbentuk gel sehingga dapat memberi kesan kemilau pada wajah. Blush on ini sangat cocok digunakak bagi kulit berminyak dan normal. Cara pengunaannya dengan jari tangan, taruh sedikit gel blush on pada bagian jari kemudian oleskan secara merata pada tulang pipi.

Untuk lebih terlihat menawan dan memberi kesan sensual pada wajah, gunakan shimmer blush pada bagian tulang pipi dan bawah mata.

www.orde-baru.blogspot.com